OnePlus 2 Hadir Dengan USB Type C

OnePlus memang pandai memainkan pasar dengan membiarkan orang – orang terus membayangkan dan mengalanisa spesifikasi dan fitur apa yang akan di usung OnePlus dalam smartphone flagship berikutnya. Tak ada yang banyak dilakukan dan di intip dari dapur produks OnePlus karena memang sepertinya pihak OnePlus membiarkan prediksi dan analisa pasar berjalan dan kemudian berlalu begitu saja.

OnePlus 2, USB Type C
OnePlus 2 Dengan USB Type C

Namun baru – baru ini akhirnya OnePlus membuka satu pintu untuk sekedar menghilangkan dahaga rasa panasaran publik akan ponsel pintar mereka OnePlus 2. Perusahaan smartphone asal Cina ini telah mengumumkan bahwa ponsel pintar andalan mereka yang kedua ini, dijadwalkan akan dirilis akhir tahun ini mementarhkan beberapa kabar yang beredar sebelumnya jika OnePlus 2 akan dirili kuartal ketiga tahun ini.

Dan selain informasi tentang kapan akan dirilisnya satu bocoran saja yang disebutkan perusahaan adalah bahwa OnePlus 2 akan memiliki port USB-C, hmmmm boleh juga. Perlu diketahui port USB-C memiliki banyak manfaat lebih dari standar USB yang ada. Ini menangani hingga 100W kekuasaan (cukup untuk mengisi laptop baru seperti Apple MacBook), video, dan transfer data hingga 10Gbps.

Lebih lanjut lagi OnePlus mengatakan semua itu akan didesain dan dibuat dengan perbaikan standar C USB Type yang akan eksklusif dan juga bekerja pada adaptor untuk membuat port USB-C menjadi kompatibel dengan kabel yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *