OnePlus 2 Mulai Mendapatkan Update OxygenOS 2.1.2

OnePlus X saat ini menjadi berita hangat, dan akan segera menjadi smartphone paling akhir dari OnePlus yang diluncurkan. Namun disela – sela kesibukan perusahaan dalam menyiapkan OnePlus X, perusahaan asal Cina ini juga tidak melupakan smartphone sebelumnya, nyatanya saat ini pihak OnePlus juga mengumumkan sesuatu yang baru bagi para pengguna OnePlus 2, apa gerangan?

OxygenOS 2.1.2, OnePlus 2
OxygenOS 2.1.2

OnePlus telah mengumumkan bahwa pihaknya telah membuat dan telah meluncurkan update atau pembaharuan OxygenOS, yang merupakan sistem operasi perangkat OnePlus, hasil dari kostumisasi OS Android. Saat ini OxygenOS 2.1.2 telah diluncurkan untuk perangkat OnePlus 2.

Perusahaan telah mengumumkan bahwa telah diluncurkan. Hal ini menandakan akan segera hadir diperangkat – perangkat OnePlus 2. Jika anda memiliki OnePlus 2 pastikan koneksi internet perangkat anda selalu aktif untuk menerima pemberitahuan.

Adapun pembaruan kali ini beberapa fitur ditingkatkan dan juga hadir beberapa fitur baru. Fitur UX ditingkatkan untuk pratinjau di Camera serta perbaikan kinerja pada saat menginstall aplikasi dan peluncuran aplikasi. Dan juga dukungan fitur wallpaper saat terjadi lockscreen, ikon kustomisasi individu, dan tambahan bahasa diantaranya bahasa Rusia dan bahasa Turki.

Fitu baru atau peningkatan fitur juga terjadi pada patch keamanan, serta perbaikan untuk gambar format RAW pada aplikasi kamera pihak ke-3. Dan yang pasti perusahaan menjanjikan kinerja sistem yang lebih optimal dan terasa lebih cepat dari OxygenOS sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *