OnePlus 3T akan Rilis Dengan Android 7.0 , Apalagi Spesifikasinya?

Beberapa Waktu lalu Muncul berita bahwa OnePlus 3 susah di dapatkan,namun seorang analis yaitu Pan Jiutang mengatakan untuk bersabar dengan hal tersebut

OnePlus 3T
OnePlus 3T

karena menurutnya tidak lama lagi OnePlus akan rilis sebuah varian baru yang kabarnya akan lengkap dengan upgrade Prosessor, kabar itu kelihatannya akan terjadi karena tidak lama ini salah satu anggoa tim OnePlus secara tidak langsung telah mengkonfirmasi mengenai hal tersebut.

Salah satu desainer dari OnePlue baru-baru ini diketahui memposting kicauan di Weibo dengan menggunakan ponsel bernama OnePlus 3T. Seperti yang Anda ketahui, sejauh ini nama tersebut tak ada dalam daftar produk OnePlus, jadi besar kemungkinan kalau handset tersebut adalah varian baru OnePlus 3 seperti yang sempat disebut-sebut sebelumnya.

OnePlus 3T kabarnya bakal diumumkan beberapa minggu lagi dengan sejumlah peningkatan; mulai dari display Optic AMOLED yang sama atau lebih bari dari OnePlus 3, prosesor Snapdragon 821 dengan kecepatan 2,4GHz (lebih cepat 10% ketimbang Snapdragon 820), juga rilis langsung dengan menggunakan OxygenOS terbaru yang berbasis Android 7.0 Nougat.

Mengenai Langkanya Display AMOLED yang kemungkinan akan di gunakan sebagai display LCD biasa seperti yang di bahas beberapa waktu lalu, CEO Oneplus telah pastikan hal ini melalui akun twitternya bahwa perusahaan akan berkomitmen untuk terus memakai displat jenis Optic AMOLED.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.