OnePlus 5T Siap Meluncur Dengan Layar 6 Inch Aspek Rasio 18:9

Pada pertengahan tahun 2017 lalu OnePlus 5 diperkenalkan ke publik sebagai smartphone dengan spesifikasi yang tergolong mentereng. Smartphone tersebut juga cukup diterima dengan baik bahkan meraih penjualan yang lumayan tinggi, dan belum lama ini bocoran tentang penerus OnePlus 5 telah muncul yang menyebutkan kalau pengganti smartphone tersebut akan segera hadir. OnePlus bersiap untuk meluncurkan penerus smartphone OnePlus 5, yang dijuluki OnePlus 5T. Seiring mendekati peluncurannya, beberapa selentingan mulai bermunculan tentang beberapa fitur yang akan ditampilkan pada OnePlus 5T. Menurut seorang leaker serial, Evan Blass, OnePlus 5T akan hadir dengan menampilkan display rasio aspek panel display 18:9.

OnePlus 5T 2
OnePlus 5T 2

Sebenarnya hal ini bukan yang pertama terjadi mengingat di tahun 2016 lalu OnePlus sempat merilis varian baru nya waktu itu dengan nama OnePlus 3T dan perangkat tersebut diluncurkan beberapa bulan dari peluncuran OnePlus 3. Dengan begitu artinya bocoran ini memang benar kalau OnePlus 5T suksesor OnePlus.

Jika benar demikian OnePlus 5T adalah smartphone baru OnePlus yang akan dirilis pada bulan November 2017 nanti, lalu seperti apakah spesifikasi yang bakal dibawa smartphone berkelas ini?

Meski masih terlalu dini untuk menyimpulkan smartphone OnePlus 5T namun beberapa spesifikasi perangkat ini telah beredar. Kabarnya OnePlus ini bakal memiliki layar besar berukuran 6 inci dengan resolusi 2160 x 1080p. Melihat konstruksi yang dimiliki perangkat ini sepertinya OnePlus akan mengikuti tren smartphone Full Display yang memiliki aspek rasio 18:9 seperti rivalnya, Vivo yang baru saja memperkenalkan smartphone andalannya bernama Vivo V7 Plus.

Bocoran mengenai OnePlus 5T yang beredar tidak semuanya benar karena pihak OnePlus sendiri belum mengkonfirmasi tentang produk barunya itu, namun belajar dari yang sudah ada sepertinya kabar ini memang benar. Yang pasti dalam beberapa hari kedepan akan banyak bocoran tentang spesifikasi OnePlus 5T yang bermunculan pasalnya smartphone ini akan dirilis pada bulan November mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.