OnePlus 8 Pro Resmi Melenggang, Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya!

Belum lama ini sudah ada beberapa bocoran mengenai OnePlus 8 Pro yang sudah beredar di dunia maya. Kini, OnePlus akhirnya secara resmi telah memperkenalkan perangkat terbarunya tersebut dimana smartphone ini akan tersedia di situs resmi OnePlus pada tanggal 29 April 2020 mendatang.

OnePlus 8 Pro ini datang dengan menggunakan panel layar Fluid AMOLED yang berukuran 6,78 inci. Tidak hanya itu, OnePlus juga membekali smartphone ini dengan refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 240 Hz. OnePlus juga mengatakan bahwa layar smartphone ini sudah dikalibrasi untuk mencapat pengaturan warna yang lebih akurat.

OnePlus 8 Pro
OnePlus 8 Pro – Source Image

OnePlus 8 Pro ini memiliki punch-hole yang diletakan di sudut kiri atas dimana merupakan tempat kamera depan. Smartphone terbaru besutan OnePlus ini juga memiliki kemampuan tahan air dan debu berkat sertifikasi IP68. OnePlus juga menyematkan dukungan Warp Charge 30 Wireless yang dapat mengisi daya OnePlus 8 Pro hingga 30W dan juga ada dukungan Reverse Wireless Charging.

OnePlus 8 Pro ini memiliki dua unit kamera 48 MP ditambah dengan lensa telefoto dan modul asisten. Kamera utamanya ini menggunakan sensor Sony IMX689 1/1,4 inci dengan piksel asli 1,12 um dan piksel binaan 2,4 um. Sedangkan kamera 48 MP yang kedua memiliki lensa ultra-wide 120 derajat. Untuk kamera ketiganya iini memiliki lensa telefoto 8 MP dengan aperture f/2.4 dan dukungan OIS.

Berbicara dapur pacunya, perangkat ini diotaki dengan chipset Snapdragon 865 dimana smartphone ini kinerjanya akan semakin meningkat karena di dalamnya sudah terpasang RAM LPDDR5 dan internal storage dengan dukungan UFS 3.0. Smartphone ini juga mendukung konektivitas 5G.

Mengenai harganya, smartphone OnePlus 8 Pro dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB dijual seharga Rp. 14,2 juta. Sementara untuk opsi lainnya dengan RAM 12 GB dan memori internal 256 GB dijual seharga Rp. 15,7 juta. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.