OnePlus 9 dan OnePlus 9 Pro Terima Pembaruan OxygenOS 12 Berbasis Android 12

OnePlus akhirnya mengirimkan pembaruan stabil OxygenOS 12 ke OnePlus 9 dan 9 Pro untuk sebagian besar wilayah secara global. Pembaruan tersebut mencakup Oxygen OS 12 yang sudah berbasis Android 12 yang saat ini tengah gencar.

OnePlus 9 Series Terima Pembaruan Android 12
OnePlus 9 Series Terima Pembaruan Android 12

image source

Kehadiran Oxygen OS 12 membawa perubahan baru, terutama pada skin Android Oppo-fied baru-baru ini. Bahkan dengan pembaruan ini, UI mempertahankan OS Oxygen meskipun baru-baru ini menggabungkan tim Color OS OPPO dengan OnePlus. Saat ini ada beberapa elemen desain dan animasi baru yang terlihat baru pada OxygenOS 12. Seperti halnya ikon aplikasi yang juga diperbarui dengan tekstur baru dan menurut OnePlus “desain yang terinspirasi oleh material baru dengan menyatukan lampu dan lapisan.”

Pembaruan kali ini datang dengan membawa banyak perubahan pada ponsel OnePlus. Ada lebih banyak gaya kartu, dan ada tiga kartu baru: Kartu Kontrol Earphone, OnePlus Scout (pencarian universal), dan OnePlus Watch Card untuk melihat statistik kebugaran Anda.

Work-Life Balance sekarang juga tersedia dengan pembaruan, dan memungkinkan Anda beralih antara mode Work dan Life menggunakan Pengaturan Cepat. Setiap mode dapat Anda sesuaikan dengan pengaturan pemberitahuan khusus aplikasi, dan setiap mode dapat dipicu oleh lokasi, jaringan Wi-Fi, atau waktu.

Selain itu, aplikasi Galeri juga telah diperbarui untuk mendukung tata letak pinch-to-zoom saat Anda menggulir thumbnail. Canvas Always On-Display juga telah mendapat pembaruan dengan gaya baru, garis warna, dan kontrol warna dan tampilan yang lebih terperinci.

Download Pembaruan OxygenOS 12 Stabil Berbasis Android 12

Anda dapat mengunduh pembaruan dan melakukan sideload ke ponsel Anda. Unduh paket yang sesuai untuk ponsel Anda, buka Pengaturan => Sistem => Pembaruan Sistem, lalu klik ikon kanan atas dan pilih opsi “Peningkatan Lokal”. Dari sana, pilih paket pembaruan yang telah Anda unduh dan lanjutkan.

Changelog Pembaruan Stabil OxygenOS 12 Berbasis Android 12 Untuk OnePlus 9 dan OnePlus 9 Pro

  • Sistem
  1. Pengoptimalan ikon desktop dan tekstur yang lebih meningkat, dengan menggunakan desain yang terinspirasi oleh material baru serta menyatukan lampu dan lapisan.
  • Mode Gelap
  1. Mode gelap sekarang mendukung tiga level yang dapat disesuaikan, menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih personal dan nyaman.
  • Rak
  1. Opsi gaya tambahan baru untuk Kartu, membuat konten data lebih visual dan lebih mudah dibaca;
  2. Kartu Kontrol Earphone yang baru ditambahkan dengan penyesuaian satu klik earphone Bluetooth;
  3. Akses baru ditambahkan ke OnePlus Scout pada Rak, memungkinkan Anda mencari beberapa konten pada ponsel Anda lebih mudah, termasuk Aplikasi, Pengaturan, Data Media, dll.
  4. Kartu Jam Tangan OnePlus yang baru ditambahkan, untuk melihat statistik kesehatan Anda dengan mudah
  • Fitur Work-Life
  1. Fitur Work-Life Balance kini tersedia untuk semua pengguna, memungkinkan Anda beralih dengan mudah antara mode Work dan Life melalui pengaturan cepat
  2. WLB 2.0 sekarang mendukung peralihan mode Kerja/Hidup otomatis, berdasarkan lokasi tertentu, jaringan Wi-Fi, dan waktu, juga menghadirkan profil pemberitahuan Aplikasi yang disesuaikan sesuai dengan personalisasi.
  • Galeri
  1. Galeri sekarang memungkinkan Anda untuk beralih di antara tata letak yang berbeda dengan gerakan mencubit dua jari. Nantinya secara cerdas mengenali gambar berkualitas terbaik, dan memotong gambar mini berdasarkan konten, membuat tata letak galeri lebih menyenangkan.
  • Canvas AOD
  1. Canvas AOD menghadirkan beragam gaya garis dan warna baru, untuk pengalaman layar kunci yang lebih dipersonalisasi dengan visual yang menginspirasi;
  2. Baru menambahkan beberapa kuas dan sapuan dan dukungan untuk penyesuaian warna;
  3. Algoritme perangkat lunak yang dioptimalkan dan pengenalan wajah yang ditingkatkan untuk mengidentifikasi fitur dan warna kulit dengan lebih baik dari berbagai tokoh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.