OnePlus 9 Mulai Terungkap, Punya Kode dengan Nama ‘Lemonade’

Seorang leaker mengatakan seri OnePlus 9 akan datang dan diberi nama dengan kode ‘Lemonade’. Pembocor OnePlus tersebut bernama Max J melalui akun twitternya memberikan gambar yang menunjukkan nama kode yang jelas untuk seri OnePlus 9.

Leaker juga mengkonfirmasi dalam tweet lanjutan bahwa ini memang nama kode untuk seri OnePlus 9. Ini bukan pertama kalinya kami mendengar tentang perangkat OnePlus dengan nama kode Lemonade. Sebelumnya sempat bocor melalui XDA mengungkapkan kode nama Lemonade yang identik dengan OnePlus seri terbaru.

OnePlus 9 Mulai Terungkap dengan Kode Nama Lemonade
OnePlus 9 Mulai Terungkap dengan Kode Nama Lemonade

Namun demikian, diharapkan nantinya OnePlus 9 akan hadir dengan dua varian, yakni versi standar dan versi Pro. Kabarnya peluncurannya akan digelar pada awal Q2 2021 mendatang.

Selanjutnya OnePlus juga tetap menggunakan chipset andalan Qualcomm sejak OnePlus One lalu. Jadi, masuk akal bahwa Snapdragon 875 akan memberi daya pada perangkat baru ini tentunya dengan kombinasi RAM yang lebih ditingkatkan.

OnePlus juga berjanji tahun lalu bahwa semua ponsel masa depannya akan menawarkan tampilan kecepatan refresh yang tinggi. Jadi berharap seri OnePlus 9 melanjutkan tren ini.

Itulah sekilas bocoran yang bisa kami kutip dari beberapa sumber tentang hadirnya OnePlus 9 ini sebagai penerus OnePlus di 2021 mendatang.

source: via

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.