OnePlus Akan Meluncurkan OnePlus 9RT, Buds Z2 Minggu Depan

  • Bagikan
Desain OnePlus 9RT
Desain OnePlus 9RT

OnePlus mulai memberikan konfirmasi terkait peluncuran seri terbarunya dari OnePlus 9, yakni OnePlus 9RT. Seri ini sebagai pengganti dari seri OnePlus 9T yang tidak dirilis tahun ini. Bersama dengan itu pula OnePlus akan menghadirkan Buds Z2 sebagai earbuds andalan terbaru dari OnePlus. Sekarang ini perusahaan telah meresmikannya dan mengungkapkan tanggal peluncuran dua perangkat tersebut.

Desain OnePlus 9RT
Desain OnePlus 9RT

image source

OnePlus dan salah satu pendirinya Pete Lau mengumumkan melalui situs Weibo bahwa OnePlus 9RT baru akan meluncur pada 13 Oktober pukul 19:30 waktu Beijing (07:30 ET). Lau dan perusahaan juga mencatat tagline baru dalam kehadiran ponsel terbarunya, yakni “kecepatan memiliki nama baru.”

Tak hanya itu, dalam hal ini perusahaan juga memposting GIF yang menunjukkan bagian belakang OnePlus 9RT. Ini menunjukkan ponsel yang terlihat sangat identik dengan render yang sebelumnya bocor oleh pembocor serial Evan Blass.

OnePlus 9RT
OnePlus 9RT

Dalam acara peluncuran tersebut, Perusahaan juga mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan earbud nirkabel sejati OnePlus Buds Z2 pada hari itu juga. Posting Weibo sendiri mencatat bahwa ini akan menawarkan pengurangan kebisingan dan masa pakai baterai yang tahan lama. Kami juga melihat earbud, memamerkan desain yang sesuai dengan bocoran yang datang sebelumnya.

Buds Z2
Buds Z2

Salah satu bocoran sebelumnya menunjukkan fitur-fitur seperti Bluetooth 5.2, peringkat IP55, “pengurangan kebisingan aktif”, dan pemutaran total hingga 38 jam dengan kasing pengisi daya. Jadi, Anda dapat mengharapkan peningkatan yang cukup baik dari earbud Buds Z asli.

Terkait dengan harga, belum ada putusan resmi dari perusahaan. Anda perlu menunggu hingga minggu depan untuk detail resmi lebih lanjut mengenai kedua produk ini. Hanya saja, penulis berharap OnePlus menawarkan harga yang menarik untuk OnePlus 9RT dan Buds Z2.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.