OnePlus Dikabarkan Sedang Menyiapkan SmartWatch Pertamanya Dan Akan Rilis Bulan Januari

Kabar kali ini datang dari OnePlus, mereka dikabarkan telah mengunungkapkan bahwa pada awal bulan tahun 2021, mereka bakalan meluncurkan smartwatch, sampai saat ini masih belum diketahui apakah smartwatch tersebut akan memakai platform OS Wear dari Google atau menggunakan perangkat lunak Khusus

Smartwatch
Smartwatch

Sumber Gambar

Samsung dan Huawei sendiri menjadi pelopor smartwatch yang menggunakan OS khusus, Smartwatch dari OnePlus ini kabarnya akan hadir dengan fitur kesehatan dan mungkin bakalan menjadi Smartwatch termurah nanti.

Menurut sumber disebutkan bahwa OnePlus akan merilis Smartband dengan fitur kesehatan terlebih dahulu kemudian mereka bakalan merilis smartwatch regulernya. Kabarnya smartband ini diharapkan akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2021, pada awal tahun 2021 sendiri nantinya bakalan banyak perangkat yang di tawarkan dari para produsen. Kemungkinan OnePlus Smartband akan dibanderol seharga $40 atau mungkin dibawah $40, smartband dari OnePlus ini mungkin akan tiba dengan layar AMOLED, fitur tahan air dan masa baterai yang cukup lama.

Berkaca kepada Oppo pada bulan Juni kemarin mereka merilis sebuah smartband yang menggunakan layar AMOLED 1,1 inci dengan 12 mode tracking olahraga, selain itu smartband tersebut memiliki dukungan anti air hingga kedalaman 50 meter namun sayangnya smartband tersebut tidak dilengkapi dengan GPS.

Smartband dari Oppo tersebut bakalan dijual seharga $30. Kembali ke OnePlus, mereka sendiri telah melakukan penjualan ekslusif TV di India, kemungkinan besar nantinya OnePlus bakalan merilis perangkat smartband ini terlebih dahulu di India. Untuk saingan OnePlus dipasaran untuk smartbandnya nanti bakalan bersaing sengit dengan Xiaomi Mi Band 5, Galaxy Fit2 daan WyzeBand. Smartband yang disebutkan tadi dijual di pasarang dibawah $40

Bagaimana apakah anda tertarik dengan perangkat dari OnePlus ini?, anda dapat mengikuti kabar kelanjutan atau perkembangan mengenai smartwatch dan smartband tersebut disini. Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Pandudroid Indonesia, jangan lewatkan berita, tips dan trik menarik mengenai smartwatch dan smartphone. Mohon maaf jika ada tutur kata yang salah dalam penulisan artikel. Sampai jumpa di postingan menarik lainnya yang akan segera datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.