OnePlus Luncurkan Update Software Untuk OnePlus 8T dan OnePlus Nord

Kabar kali ini datang dari OnePlus, mereka dikabarkan tengah menyebar update software untuk dua perangkat terbarunya yakni OnePlus 8T dan OnePlus Nord, pada OnePlus 8T sendiri mendapatkan penambahan keamanan bulan November, sedangkan pada OnePlus Nord mendapatkan patch keamanan bulan Desember.

OnePlus
OnePlus Nord

Sumber Gambar

Changelog untuk update OnePlus 8T juga memberitahukan bahwa salah satu pengalaman yang dibenahi adalah Navigasi gerakan, selain itu ada peningkatan untuk sensor sidik jari yang di nilai lebih cepat saat digunakan, selain itu ada perbaikan kualitas gambar sehingga lebih bagus lagi untuk fitur shoot Nightscape. Ada juga peningkatan stabilitas komunikasi secara keseluruhan selain itu untuk pengguna di India mendapatkan tambahan aplikasi di OnePlus Store.

Pada update kali ini juga memperbaiki masalah foto yang tidak tampil di Galery untuk beberapa pengguna yang mengalami permasalahan tersebut, perbaikan masalah gagal koneksi pada Wi-Fi juga di benahi dalam update kali ini. Kabarnya update software ini akan diluncurkan ke sebagian perangkat OnePlus 8T terlebih dahulu.

Kemudian selanjutnya update akan di distribusikan lebih luas, dalam beberapa hari jika tidak ada laporan mengenai bug maka update OxygenOS versi 11.0.6.7 untuk India dan Amerika Utara akan segera diluncurkan sedangkan untuk daerah Eropa update yang akan diluncurkan memiliki kode versi yang berbeda yakni OxygenOS 11.0.6.8

Untuk OnePlus Nord sendiri notifikasi waktu perilisan update tersebut pun sama, perangkat ini dapat update OxygenOS 10.5.10. Update tersebut kabarnya telah diluncurkan untuk pengguna di seluruh dunia, selain perbaikan keamanan ada penambahan paket GMS baru, ada juga perbaikan bug yag umum terjadi pada perangkat itu. pada update tersebut dinilai dapat membuat perangkat lebih stabil, Untuk pengguna yang berada di India pada update tersebut OnePlus Store telah di tambahkan.

Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Pandudroid Indonesia, jangan lewatkan berita menarik lainnya mengenai smartphone disini. Mohon maaf jika ada tutur kata yang salah dalam artikel sampai jumpa di postingan menarik lainnya mengenai smartphone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.