Apakah OnePlus Nord Hadir Dengan Dual Kamera Selfi? Berikut Informasinya

OnePlus kembali membuat heboh dengan munculnya kabar bahwa OnePlus Nord hadir dengan dual kamera selfi. OnePlus Nord sendiri dikabarkan menjadi ponsel terbaru dengan harga yang terjangkau. Dan menurut informasi yang beredar ponsel OnePlus Nord ini akan hadir pertama kali di India tepatnya tanggal 10 Juli mendatang.

Namun untuk render yang muncul sebagai perkiraan, OnePlus Nord hadir dengan satu kamera depan yang mirip dengan seri OnePlus 8. Namun saat ini ada informasi lain yang membocorkan bahwa OnePlus Nord hadir dengan dual kamera selfi. Untuk spesifikasi kamera selfinya sendiri yaitu 32MP lensa utama + 8MP sebagai mode lebar.

Sumber yang telah mengkonfirmasi OnePlus Nord hadir dengan dual kamera selfi adalah media/situs Android Central itu sendiri. Dan untuk letak kamera depan sendiri dirumorkan terletak di sudut kiri atas, sama seperti seri Huawei P40.

Akankah OnePlus Nord Hadir Dengan Dual Kamera Selfi
Akankah OnePlus Nord Hadir Dengan Dual Kamera Selfi – Sumber Gambar
Sudah Lebih 3 Tahun Ponsel OnePlus Menampilkan Kamera Depan 16MP

Namun seperti yang kita ketahui bersama, bahwa OnePlus telah menampilkan kamera depan 16MP pada ponselnya selama lebih dari tiga tahun. Pertama ada OnePlus 3T dengan sensor 3P8SP, Lalu sensor IMX371 pada OnePlus 5 dan 5T. Begitu juga pada OnePlus 6 dan 6T yang juga menggunakan sensor IMX371 buatan sony. Dan untuk tahun lalu muncul OnePlus 7 Pro dengan sensor IMX471. Sama halnya dengan OnePlus 8 Pro dan 8 yang memiliki sensor yang sama.

Awalnya kami juga meragukan versi baru yang akan dihadirkan OnePlus tersebut. Karena sangat bertentangan dengan seri ponsel manapun. Namun setelah banyak konfirmasi dan informasi yang beredar, kami mulai yakin ada kejutan dari OnePlus.

Untuk Bocoran Spesifikasi OnePlus Nord Berikut Pembahasannya

Dari bocoran yang sudah beredar ada kabar bahwa OnePlus ditenagai oleh chipset Snapdragon 765G, dan memiliki layar AMOLED 90Hz. OnePlus sendiri telah mengkonfirmasi bahwa ponsel akan diluncurkan di Eropa dan India untuk pertama kali. Meskipun untuk tanggal rilis di Amerika Utara belum ada informasi.

Adapun untuk biayanya, teaser dari Carl Pei minggu lalu mengisyaratkan harga $ 299 untuk model dasar atau sekitar (Rp. 4 Juta). Dan untuk sebuah survei di India menunjukkan ponsel itu dapat melakukan debut dengan harga ? 24.990 ($ 330). Jadi untuk kita yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang harga dari OnePlus Nord ini kita harus selalu memantau perkembangannya.

Jadi kita sebagai pengguna harus bisa bersabar menunggu OnePlus Nord ini hadir di dalam pasar Indonesia mulai hari ini. Lalu untuk anda sekarang, apakah anda menyukai informasi tentang OnePlus Nord yang kami berikan ini? Jika anda menyukainya. Silahkan bagikan informasi ini kepada teman-teman anda agar semua teman anda tahu tentang informasi ini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.