OnePlus Nord N10 5G Terima Sertifikasi IMDA, Dikabarkan akan Meluncur di ASIA

OnePlus kini dikabarkan tengah menyiapkan perangkat terbarunya, yang dijuluki OnePlus N10 5G dan OnePlus N100 5G. Ini merupakan salah satu perangkat OnePlus untuk kelas menengah ke bawah. Jadi hal ini sudah mulai menghilangkan statement jika OnePlus hanya getol dengan smartphone premiumnya.

Terbukti, awal tahun lalu, perusahaan meluncurkan OnePlus Nord. Dan sekarang OnePlus memberikan konfirmasi bahwa Nord adalah singkatan dari jajaran smartphone perangkat kelas menengah. Kabar terbarunya perusahaan akan meluncurkan OnePlus Nord N10 5G dengan Snapdragon 690 5G dan perangkat dibawahnya yang dijuluki OnePlus Nord N100 dengan Snapdragon 460 khusus LTE.

OnePlus Nord N10 5G Segera Meluncur
OnePlus Nord N10 5G Segera Meluncur

Kini, kedua smartphone memberikan langkah penting untuk memperluas ketersediaannya. Rupanya, OnePlus akan segera meluncurkannya di Asia. Di antara target pasar lainnya, salah satunya adalah India. India adalah salah satu benteng pertahanan OnePlus. Meskipun perusahaan belum membuat pernyataan resmi terkait peluncuran di Asia. Namun, OnePlus Nord N10 5G telah lulus sertifikasi IMDA Singapura dengan nomor model BE2029.

Beberapa hari yang lalu, perangkat tersebut juga telah lulus sertifikasi NBTC Thailand. Perlu dicatat, bahwa saudaranya yang lebih kecil, Nord N100 juga melewati beberapa otoritas sertifikasi, yang mengonfirmasi peluncuran kedua perangkat pada saat yang bersamaan.

Tidak jelas apakah OnePlus Nord N10 5G juga akan membuka jalan ke India seperti saudaranya Nord N100 5G. Bagaimanapun, OnePlus Nord merupakan perangkat termurah dan bahkan varian dengan 6GB / 64GB yang tidak dapat ditemukan di pasar lain.

Jika N10 5G datang ke India, maka Anda dapat mengharapkannya menjadi salah satu ponsel 5G termurah yang tersedia di anak benua itu. Tentu saja, perangkat tersebut juga dapat mencapai ke negara lain di pasar Asia. Ini adalah cara yang terjangkau untuk bergabung dengan ekosistem OnePlus yang mencakup OxygenOS!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.