OnePlus Nord Terima Pembaruan OxygenOS 10.5.9 dengan Fitur Game Space

OnePlus Nord terima pembaruan antar muka OxygenOS 10.5.9 yang di dalamnya terdapat fitur Game Space. Ini merupakan pembaruan kedua yang diterima OnePlus Nord dalam bulan ini.

Beberapa hal, fitur yang hadir dengan membawa peningkatan, salah satunya pada fitur Game Space yang telah ditingkatkan. Sementara patch keamanan Oktober juga hadir dalam pembaruan kali ini. Perlu diingat bahwa pembaruan OTA hanya tersedia untuk varian handset India dan Global, sementara itu, Eropa harus menunggu lebih lama lagi.

OnePlus Nord Terima OxygenOS 10 5 9
OnePlus Nord Terima OxygenOS 10 5 9

Fitur Game Space ini mendapat beberapa fitur baru dan sesuai changelog. Ada kotak alat permainan baru dan sakelar untuk mode Fnatic. Selain itu pengaturan notifikasi sepenuhnya bisa kamu sesuaikan. Mulai dari hanya teks, pendahuluan, atau blokir semuanya.

Jika kamu mengaktifkannya, kamu akan dapat dengan cepat membalas melalui panel sebelah kiri yang muncul. Meskipun saat ini hanya Whatsapp dan INS saja yang didukung.

Selain itu, pembaruan lainnya mencakup perbaikan Bluetooth, jaringan dan stabilitas sistem secara keseluruhan, akan tetapi tidak ada spesifikasi yang diberikan.

Berikut changelog pembaruan OxygenOS 10.5.9

  • Sistem
  1. Pembaruan Patch keamanan Android hingga Oktober 2020
  2. Peningkatan stabilitas sistem dan perbaikan bug umum
  • Game Space
  1. Hadirnya moden Fnatic yang nyaman sebagai sakelar dalam mengakses permainan. Sekarang Anda dapat memilih tiga cara pemberitahuan: head up dan blokir hanya teks hanya untuk pengalaman gaming Anda yang imersif.
  2. Fitur balasan cepat yang baru ditambahkan di jendela kecil untuk Whatsapp dan INS (Aktifkan dengan menggesek ke bawah dari sudut kanan atas / kiri layar dalam mode permainan)
  3. Fitur pencegahan salah sentuh yang baru ditambahkan. Aktifkan, geser ke bawah dari atas layar, klik dan bilah notifikasi akan muncul
  • Bluetooth
  1. Peningkatan stabilitas koneksi Bluetooth.
  • Jaringan
  1. Peningkatan stabilitas jaringan

source: via1, via2


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.