OnePlus One : Smartphone Secanggih Samsung Galaxy S5, Harga Setengahnya

Kabar yang cukup menarik, dikabarkan smartphone menengah keatas akan ke datangan tamu baru yakni OnePlus One. Yang merupakan smartphone asal cina ini akan meramaikan persaingan kelas menengah keatas smartphone khususnya dengan OS android. Jika selama ini persaingan di dominasi oleh Smartphone dengan merek Samsung, Sony, HTC, LG maka minggu depan akan bertambah lagi 1 (satu) pendatang baru dan sekaligus saingan yang patut diperhitungkan, yaitu OnePlus One. Mengapa patut untuk diperhitungkan? karena perangkat ini datang dengan menawarkan harga yang jauh dibawah para seniornya. Jika Samsung Galaxy S5 di indonesia di tawarkan denga harga sekitar 8 jutaan, atau HTC One M8 dan Sony Xperia Z2 juga di bandrol dengan harga kisaran 8 juta, maka di kabarkan smartphone OnePlus One akan di bandrol dengan harga sekitar $400 atau kisaran harga 4,5 juta rupiah.

OnePlus One, Samsung Galaxy S5, Smartphone Murah
OnePlus One

Jika harga jauh dibawah Samsung Galaxy S5 atau yang lainnya, lantas bagaimana dengan spesifikasinya? Nah itu dia yang menjadi pertimbangannya. OnePlus One bakal dirancang untuk menggunakan processor terbaru yaitu Qualcomm Snapdragon 801, dan didukung dengan RAM sebesar 3 GB akan membuat perangkat ini secepat atau bahkan lebih cepat dari Samsung Galaxy S5. Di desain dengan layar 5,5inchi dan bezel yang modern sekelas LG G2 kan semakin membuat perangkat ini sedap dipandang.

Untuk perihal jeprat – jepret, anda tidak perlu khawatir, karena kamera belakang menggunakan kamera dengan kualitas 13 megapixel dan 5 megapixel untuk kamera depan.

Bagaimana anda penasaran untuk segera memiliki perangkat canggih ini? kita tunggu saja kehadirannya di indonesia.


1 thought on “OnePlus One : Smartphone Secanggih Samsung Galaxy S5, Harga Setengahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.