OnePlus Two Dipersenjatai Snapdragon 810 Lho!!!

OnePlus, salah satu vendor asal negeri cina terbilang cukup sukses dengan produk pertamanya yang mereka namai sebagai OnePlus One. Dan selanjutnya mereka juga dikabarkan akan segera merilis penerus dari OnePlus One, yang mana akan mereka namakan sebagai OnePlus Two. Dan kabarnya OnePlus Two akan dipersenjatai dengan Snapdragon 810, benarkan?.

OnePlus, OnePlus Two, Snapdrragon 810
OnePlus Two

Berita ini bisa jadi bukan merupakan rumor belaka melainkan sebuah sinyalemen jika memang benar adanya OnePlus Two akan menggunakan Snapdragon 810 dan bahkan dengan harga yang terjangkau hanya $400 atau sekitar 5,2 juta rupiah. Asal kabar ini adalah dari akun CEO OnePlus Liu Zouho dalam statusnya di salah satu jejaring sosial cina yakni Weibo. Dalam statusnya Liu Zouhu meminta tanggapan dari pada pengikutnya jika nantinya OnePlus One Two akan menggunakan cpu Snapdragon 810 dengan harga $400, bagaimana pendapat anda?, demikian bunyi status sang CEO.

Dan kabarnya OnePlus Two akan dirilis pada kuartal ketiga ditahun ini. Selain OnePlus Two sepertinya perusahaan asal Cina ini juga sedang berencana untuk meluncurkan varian lain dari OnePlus, apa saja? kita tunggu kabar berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *