OnePlus Watch Dikonfirmasi Akan Rilis Pada 23 Maret

OnePlus memulai debutnya sejak enam tahun lalu dan saat ini perusahaan tersebut menjadi arus utama dengan flagship premiumnya. Selain terkenal pada segmen smartphone OnePlus juga memiliki beberapa segmen lainnya. Salah satunya segmennya adalah Smartwatch, bertepatan berdasarkan laporan baru saat ini OnePlus Mengungkap perihal perangkat OnePlus Watch tersebut.

OnePlus
OnePlus

Sumber Gambar

Sekedar info sebelumnya OnePlus juga mengembangkan smartwatch pada tahun 2015 kemudian mereka memutuskan untuk membatalkannya. Tapi karena pada saat ini segmen perangkat wearable sedang melonjak. Perusahaan memutar kemudinya dan turut membuat perangkat smartwatch.

Berdasarkan teaser baru yang saya dapatkan dari Twitter, menyebutkan bahwa perangkat smartwatch dari OnePlus akan hadir pada 23 Maret. Hal tersebut menandakan bahwa perangkat ini akan meluncur bersama OnePlus 9 hal ini kita ketahui karena tanggal perilisannya sama.

Teaser Resmi OnePlus Dari Twitter :

OnePlus Watch Teaser
OnePlus Watch Teaser

Sumber Gambar

Dalam teaser tersebut menuturkan bahwa OnePlus memberikan produk yang sudah lama penggemarnya minta. Dalam teaser itu juga memperlihatkan bentuk melingkar dari perangkat smartwatch tersebut. Dari laporan yang beberapa waktu lalu sempat beredar mengatakan bahwa perangkat smarwatch dari OnePlus tidak akan memakai Google WearOS. Untuk pengguna yang tidak terlalu suka sering melakukan pengisian daya mungkin akan senang dengan hal ini.

Selain itu Perusahaan sendiri sempat mempersiapkan terrain untuk perangkat smartwatch ini pada bulan januari lalu. Bahkan lewat aplikasi OnePlus Health sedikit mengungkap perihal tampilan smartwatch tersebut. Melalui bocoran tersebut juga menegaskan bahwa informasi perihal bentuk smartwatch yang berbentuk bulat adalah benar adanya.

Melalui aplikasi OnePlus Health juga kita ketahui bahwa perangkat wearable selanjutnya dari OnePlus ini akan memiliki kode mode W301GB. Tapi sungguh sangat kita sayangkan karena sampai saat iin masih belum ada informasi lanjut perihal spesifikasi perangkat ini. Bagi anda yang ingin melihat tampilan layar kunci smartwatch ini anda dapat melihatnya pada gambar berikut.

Tampilan OnePlus Watch Terungkap Melalui OnePlus Health :

Tampilan Smarwatch OnePlus
Tampilan Smarwatch OnePlus

Sumber Gambar

Menariknya lagi baru-baru ini perangkat tersebut sempat muncul melalui badan sertifikasi BIS. Sehingga kita dapat pastikan perangkat ini bakaln segera meluncurdi India. Selain itu pengguna berharap perangkat ini akan hadir  dengan dukungan GPS Penuh dan memiliki seluruh rangkaian fitur tracking olahraga. Untuk sensornya kabarnya perangkat ini akan hadir dengan mengusung sensor SPO2 yang saat ini sedang populer pada smarwatch premium.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.