OnePlus X Akan Diluncurkan Tanggal 29 Oktober

Belum tuntas kehadiran Xiaomi Mi dan ZTE Nubia X8 serta ZUK Z1, kini informasi kehadiran smartphone baru dari perusahaan Cina lainnya muncul lagi. Kini giliran OnePlus yang juga menginformasikan jika smartphone baru mereka juga akan meramaikan bulan Oktober ini. Dalam halaman facebooknya, OnePlus mengabarkan jika smartphone yang mereka namain sebagai OnePlus X ini akan dihadirkan pada tanggal 29 Oktober.

OnePlus X
OnePlus X

Jika berita ini benar adanya, maka bulan Oktober ini benar – benar merupakan bulan yang penuh dengan peluncuran smartphone baru khususnya dari perusahaan yang berbasis di negeri tirai bambu tersebut.

Sebenarnya sebelumnya memang pernah ada rumor tentang smartphone baru dari OnePlus yang juga akan dirilis tahun ini. Namun kabar tersebut kemudian menghilang, karena memang tidak ada bukti yang kuat untuk itu. Namun dengan adanya teaser ini dugaan atau rumor yang berkembang sebelumnya kini menjadi jelas dan pastinya akan semakin menguatkan pihak – pihak pencari berita dan kebenarang OnePlus X ini.

Akan tetapi, dalam gambar teaser yang dimunculkan di halam facebook ini, pihak OnePlus tidak dengan jelas memberikan rincian tentang perangkat ini. Namun mungkin kita perlu sedikit bersabar hingga tanggal yang telah ditetapkan atau ada kabar lain nantinya yang akan banyak memberikan informasi detail tentang perangkat yang diyakini akan hadirkan desain yang indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.