OnePlus X Ceramic Limited Edition Hanya Akan Diproduksi 10 Ribu Unit

Sebagaimana berita sebelumnya mengenai handset dari OnePlus untuk kelas Mid-Range yaitu OnePlus X, yang memiliki desain laksana handset kelas premium. Dan yang salah satu yang membuatnya fenomenal adalah varian OnePlus X Ceramic.

OnePlus X Ceramic, Limited Edition
OnePlus X Ceramic Limited Edition

Mengenai case yang terbuat dari bahan keramik ini, sebagaimana dijelaskan oleh perusahaan jika waktu yang dibutuhkan untuk membuat satu casing keramik membutuhkan waktu yang cukup lama, 25 hari, karena proses pengerjaan yang melalui beberapa tahapan.

Dengan kondisi tersebut maka dapat dipastikan jika OnePlus X Ceramic merupakan perangkat Limited Edition. Dan hari ini OnePlus mengumumkan  bahwa handset terbaru mereka akan mulia dikenalkan pada hari Selasa, 24 November mendatang.

OnePlus X Ceramic Limited Edition ini akan diproduksi hanya 10.000 unit. Seperti yang kami kabarkan sebelumnya perangkat ini memiliki  layar inci dengan resolusi 1080 pixel dan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 801 , kamera belakang 13 MP dan kamera depan  8 MP.

Selain itu perangkat ini juga didukung dengan RAM 3 GB dan media penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambah dengan MicroSD. Hadir dengan dukungan dual-SIM dengan konektivitas LTE 4G serta hadir dengan kapasitas baterai 2525 mAh.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *