OnePlus X Hadir Dengan Layar AMOLED 5″ Dan RAM 3 GB

OnePlus telah berhasil meluncurkan 2 smartphone kelas unggulan (high-end) dengan OnePlus One yang diluncurkan tahun lalu dan OnePlus 2 yang diluncurkan pertengahan tahun ini. Keduanya seperti yang kami bilang merupakan smartphone kelas high-end.

OnePlus X, Mid-Range
Review : OnePlus X

Dan kini seolah tidak ingin hanya terjebak sebagai produsen smartphone high-end, OnePlus meluncurkan OnePlus X sebagai smartphone untuk mid-range, apa saja spesifikasinya?

Sebenarnya jika diperhatikan dari sisi eksterior, OnePlus X tampil sebagai smartphone premium, dengan bingkai terbuat dari material logan yang diapit oleh panel ganda kaca, yang mereka sebut sebagai Onyx Hitam, terlihat begitu mewah dan eklusif.

Sisi lain dari OnePlus X adalah layar AMOLED 5 inci dengan resolusi 1080 pixel serta chipset yang menghiasanya yakni Snapdragon 801 octa-core 2.3GHz Krait 400, GPU Adreno 330 dengan dukungan RAM 3 GB siap untuk anda ajak ngebut memainkan game – game dengan kebutuhan grafis tinggi.

Selain itu, perangkat ini didukung dengan kamera depan 13 MP dengan fitur dengan LED flash, phase-detection auto-focus; Video capture 1080p pada 30fps dan kamera depan 8 MP, cukup untuk mengabadikan gambar sendiri dengan cara selfi.

OnePlus X mendukung Dual SIM dengan koneksi LTE cat 4, Dual Band WiFi, Bluetooth 4.0, GPS, NFC, dan fitur radio FM. Didukung dengan baterai 2525 mAh non-removable.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *