OPPO A12s Resmi Diperkenalkan dengan Harga Murah

Belum lama ini OPPO secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya OPPO A12s di Kamboja. Smartphone tersebut diluncurkan untuk melengkapi seri A. Perangkat ini datang setelah OPPO merilis OPPO A12 di India dan juga di Indonesia.

Harga dan Spesifikasi OPPO A12s

OPPO A12 dan OPPO A12s memiliki desain yang mirip. Selain itu, OPPO A12s datang dengan dua pilihan warna yaitu Blue dan Grey. Smartphone terbaru dari OPPO ini dikemas dengan layar 6,2 inci yang memiliki resolusi HD+.

OPPO A12s
OPPO A12s

Di bagian belakang, smartphone ini dibekali dengan dual kamera yang terdiri dari lensa utama 13 MP dan lensa 2 MP. Tidak hanya itu, ada juga fingeprint untuk keamanannya. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 5 MP.

Berbicara mengenai dapur pacunya, perangkat ini ditenagai dengan chipset MediaTek Helio P35 yang dipadukan dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Selain itu, ada dukungan slot microSD hingga 256 GB.

OPPO A12s sudah berjalan dengan ColorOS 6.1 yang berbasiskan Android 10. Untuk membuat pengguna semakin nyaman digunakan, OPPO membekali daya baterai berkapasitas 4.230 mAh. Ada juga dukungan fitur lainnya seperti Jack Audio 3.5mm, Bluetooth 4.2, microUSB Port dan lainnya.

Dirilis di Kamboja, smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 1,8 juta. Dengan spesifikasi yang dibenamkan pastinya sangat cocok dengan harga tersebut. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.