OPPO A15 Meluncur di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasinya!

Belum lama ini, produsen smartphone OPPO kembali membuat gebrakan di Indonesia dengan merilis OPPO A15 secara resmi. Smartphone ini datang untuk kebutuhan penggunakan akan komunikasi dan juga hiburan.

Berbicara mengenai spesifikasinya, OPPO A15 datang dengan layar besar 6,52 inci yang akan membuat pengguna nyaman dalam menonton video dan juga bermain game. Layar perangkat ini membawa desain waterdropd dan memiliki resolusi HD+. Namun, OPPO juga menghadirkan fitur Eye Comfort Filter yang berfungsi untuk mengurangi kelelahan mata akibat menatap layar dalam waktu yang lama.

OPPO A15 di Indonesia
OPPO A15 di Indonesia

Sumber Gambar

Harga dan Spesifikasi OPPO A15

Untuk urusan kameranya, perangkat ini datang dengan dukungan tiga buah kamera yang terdiri dari kamera utama 13 MP, kamera makro 2 MP dan sensor kedalaman 2 MP. Di kamera ini juga disematkan dukungan AI yang akan mampu menghasilkan foto yang tajam dan cerah.

Sementara untuk lensa makro dengan resolusi 2 MP mampu mengambil foto dengan jarak terdekat 4 cm. Sedangkan untuk sensor kedalaman 2 MP dapat membuat foto tampil impresif dengan efek bokeh yang pastinya menarik.

Tidak hanya fitur AI, OPPO juga menyediakan 6 filter potrait yang akan menghasilkan foto terlihat lebih bagus. OPPO A15 juga menawarkan fitur baru AI Scene Enchancement yang membuat kamera dapat lebih mudah mengenali objek dengan melakukan opimasi pada 21 adegan yang berbeda.

Untuk kamera depannya, OPPO membekalinya dengan lensa 8 MP yang datang dengan fitur AI Beautification. Perangkat ini berjalan dengan sistem operasi ColorOS 7.2 yang datang dengan fitur menarik seperti Dark Mode, 3-finger Scolling Screenshot, Smart Sidebar dan Icon Pull-Down Gesture.

Lantas, bagaimana dengan dapur pacunya ? OPPO membakali smartphone ini dengan chipset Helio P35 dari MediaTek. Chipset ini dipadukan dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Selain itu, OPPO juga menyematkan dukungan slot microSD yang dapat diperluas hingga 256 GB.

Dalam membuat smartphone ini semakin nyaman digunakan, OPPO menyematkan daya baterai berkapasitas 4.230 mAh. Selain itu, perangkat ini dibekali dengan Rear Fingerprint Sensor dan dukungan AI Face Unlock.’

Menariknya, perangkat ini juga membawa fitur Memori Defragmation, HyperBoost 2.1 yang mengkombinasikan FrameBoost dan Touch Boost. Fitur-fitur itu akan memberikan pengalaman bermain game yang lebih mulus serta responsif.

OPPO A15 akan meluncur pada tanggal 27 November 2020 dengan dua pilihan warna yaitu Fancy White dan Dynamic Black. Anda dapat membeli perangkat ini di OPPO Store seluruh Indonesia dengan harga Rp. 1.999.000. Tidak hanya itu, Anda juga dapat membelinya di berbagai e-commerce di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.