OPPO A15 Segera Meluncur, Inilah Bocoran Spesifikasinya!

Seperti yang sudah diberitakan bahwa OPPO akan merilis smartphone terbarunya di India. Smartphone terbaru yang akan diluncurkan oleh OPPO adalah OPPO A15. Walaupun belum diketahui kapan meluncur, namun sudah ada bocoran spesifikasi dari perangkat tersebut.

Bocoran Spesifikasi OPPO A15

OPPO A15
OPPO A15

Sumber Gambar

Layar

Untuk layarnya, perangkat ini akan dikemas dengan layar IPS LCD berukuran 6,52 inci dengan resolusi 720 piksel x 1520 piksel. Tidak hanya itu, perangkat ini juga ada pelindung layar Corning Gorilla Glass 3.

Camera

Sementara untuk kameranya, perangkat ini akan dibekali tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP f/2.2, lensa makro 2 MP f/2.4 dan lensa depth 2 MP f/2.4.

Selain itu, ada juga dukungan LED Flash untuk hasil yang lebih baik. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 8 MP. Baik kamera depan maupun belakang akan menghasilkan video dengan resolusi 1080 piksel.

Dapur Pacu

Berbicara mengenai dapur pacunya, smartphone ini ditenagai dengan chipset buatan MediaTek yaitu MT6765 Helio P35 dengan fabrikasi 12nm. Chipset ini nantinya dipasangkan dengan dua pilihan RAM 3 GB + ROM 32 GB dan RAM 4 GB + ROM 64 GB.

Jika penyimpanan internal dirasa kurang besar, OPPO juga menyematkan dukungan slot microSDXC.

Baterai

Pada perangkat terbarunya ini, OPPO akan menyematkan baterai berkapasitas 4.230 mAh dengan pengisian daya 10W.

Fitur

Perangkat ini akan berjalan dengan sistem operasi Android 10. Selain itu, ada juga dukungan jack audio 3.5mm, Bluetooth 5.0, USB OTG dan masih banyak yang lainnya.

Smartphone ini akan datang dengan dua varian warna yaitu Blue dan Black. Namun, sampai saat ini masih belum ada bocoran informasi mengenai harga dari smartphone ini. Kita tunggu saja smartphone ini yang akan segera meluncur di India.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.