OPPO A52 Sudah Resmi Dijual di Pasar Indonesia Secara Online

Setelah berhasil memperkenalkan OPPO Reno3 Pro, OPPO A12 dan OPPO A92, kini OPPO kembali membuat kejutan dengan meluncurkan OPPO A52 di pasar Indonesia. Menariknya, smartphone ini khusus dijual secara online melalui e-commerce yang ada di Indonesia.

OPPO A52 Resmi Dijual Secara Online
OPPO A52 Resmi Dijual Secara Online

“OPPO A52 merupakan smartphone khusus kami persiapkan untuk penjualan secara online. Posisi OPPO A52 hadir untuk melanjutkan perjalanan OPPO A5 2020 yang kami perkenalkan pada bulan September tahun lalu,” ucap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Perangkat ini hadir dengan keunggulan layar NEO display, AI Quad Camera dan baterai besar 5000 mAh. OPPO A52 hadir sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen akan perangkat yang memiliki keunggulan pada sisi layar, kamera AI dan daya tahan baterai.

Ponsel ini mengusung layar NEO display dengan resolusi FHD+ 6.5 inchi yang dilengkapi dengan punch hole kamera depan beresolusi 16MP untuk mengambil swafoto.

Terdapat konfigurasi empat kamera pada bagian belakang OPPO A52 yang masing-masing kameranya adalah terdiri dari 12MP kamera utama, 8MP kamera sudut ultra lebar, 2MP kamera portrait dan 2MP kamera hitam-putih.

Ada dua pilhan warna OPPO A52 yang ditawarkan untuk konsumen di Indonesia, yakni Twilight Black dan Shining White. Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan RAM sebesar 6 GB dan internal storage berkapastas 128 GB. OPPO A52 mulai dijual di Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee dan Tokopedia.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.