OPPO A92 RAM 6GB Resmi Melenggang Di Indonesia

Pada saat ini kebutuhan akan smartphone terbilang cukup meningkat pesat bagaimana tidak karena pada saat ini rapat maupun pembelajaran dilakukan secara online

OPPO A92
OPPO A92

Nah berbicara tentang kebutuhan smartphone kabar kali ini berasal dari Oppo yang mengatakan demi menanggapi kebutuhan masyarakat akan smartphone Oppo Secara resmi merilis seri A92 dengan varian RAM 6GB.

Seri A92 sendiri merupakan penerus dari A9 2020, kedatangan perangkat baru dari Oppo ini diharapkan nantinya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan smartphone, terutama di sektor pendidikan yang saat ini sedang dalam kondisi daring atau belajar online.

Mengulas perihal jeroannya perangkat Oppo A92 ini hadir dengan chipset dari Qualcomm yakni SNapdragon 665 dengan 8 core serta kecepatan 2Ghz tak hanya itu chipset ini juga di dukung dengan RAM LPDDR4X dengan ukuran memory 6GB sehingga nantinya dapat membuat pengguna merasa nyaman ketika melakukan kegiatan multi-tasking

Pada perangkat ini sendiri memiliki suatu fitur yang terbilang cukup bermanfaat untuk pengguna salah satunya adalah fitur Hyper Boos yang dapat meningkatkan kinerja smartphone terutama ketika menjalankan game. Untuk seri A92 yang masuk di Indonesia sendiri nantinya memiliki kapasitas memory 128GB yang terbilang cukup besar sebagai memory internal.

Loncat ke bagian spesifikasi Kamera, untuk kamera depan Oppo A92 ini nantinya bakalan menggunakan kamera beresolusi 16MP yang nantinya dapat menghandle urusan selfie dengan baik sedangkan pada bagian kamera belakang seri ini menggunakan kamera utama sebesar 48MP, untuk ultra widenya 8MP, Mono 2MP dan potrait sebesar 2MP.

Mengulas kebagian display perangkat ini menggunakan Neo-Display pada bagian depan, untuk ukuran layarnya perangakt ini memiliki lebar 6,5inci dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) dan teknologi LTPS LCD tak hanya itu saja untuk aspek rasionya perangkat ini memakai rasio 20:9 dengan ukuran layar ke body sampai 90,5% mereka juga menggunakan Corning Gorilla Glass 3 untuk mengamankan layar dari goresan-goresan.

Berbicara untuk sektor dayanya smartphone ini menggunakan baterai sebesar 5.000mAh dengan fitur pengisian daya cepat sebesar 18W. Untuk operasi sistemnya sendiri perangkat ini sudah memakai Android 10 dengan lapisan ColorOS.

OPPO Seri A92 yang akan hadir di Indonesia bakalan melenggang dengan dua varian warna yakni Aurora Purple dan Twilight Black. Nah bagian yang mungkin sudah anda tunggu nih harganya, perangkat ini nantinya bakalan dibanderol dengan harga resmi sebesar Rp 3.599.000. dan akan mulai resmi di jual pada 1 November mendatang.

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.