OPPO F9 Hadirkan Varian Starry Purple 6 GB di Indonesia

  • Bagikan
OPPO F9 Starry Purple
OPPO F9 Starry Purple

OPPO kembali memperkaya seri lini OPPO F9 yang dipasarkan di Indonesia. Kali ini, pabrikan smartphone asal Cina tersebut menghadirkan OPPO F9 dengan balutan warna Starry Purple. Sebelumnya, OPPO telah memperkenalkan OPPO F9 dengan balutan warna Sunrise Red dan Twilight Blue.

OPPO F9 Starry Purple
OPPO F9 Starry Purple

OPPO Indonesia mengungkapkan, “Hadirnya F9 6GB ini menjadi pelengkap varian sebelumnya, dan akan tersedia di pasaran baik online maupun offline mulai 20 September”. Aryo menambahkan, banderolan harga yang dikenakan untuk varian F9 6GB ini cukup menarik. F9 6GB dibanderol dengan harga yang sangat menarik, yakni Rp 4.999.000.

Untuk memasarkan varian baru F9 ini, OPPO Indonesia menggandeng Shopee dan menawarkan promo menarik, salah satunya bonus voucher seharga Rp 550 ribu plus Bluetooth speaker JBL.

Starry Purple juga memiliki tampilan yang unik dibandingkan varian warna terdahulunya. Memadukan warna ungu terang dan ungu gelap. Selain itu, OPPO juga menambahkan aksen langit malam yang bertabur bintang di bagian ungu terangnya. Ini juga yang menjadi dasar penamaan Starry Purple.

OPPO F9 6GB tetap membawa spesifikasi yang sama persis dengan Varian 4GB. F9 dibekali layar fullscreen berdiagonal 6,3 inci Full HD+ dan memiliki aspec ratio 19.5:9 serta persentase screen-to-body ratio mencapai 90.8%. Handphone ini ditenagai chipset MediaTek Helio P60 Octa-core 64-bit dengan clockspeed 2.0GHz.

Tak hanya unggul di sisi warna, OPPO juga kembali menekankan bahwa OPPO F9 Starry Purple juga dilengkapi dengan fitur VOOC Flash Charge. Ini lah fitur pengisian daya cepat dengan tegangan rendah yang telah dikembangkan oleh OPPO sejak 2014 lalu.

OPPO F9 Starry Purple juga hadir dengan layar “Waterdrop Fullscreen” dan poni menyerupai tetesan air. Desain seperti ini menjadikan OPPO F9 memeiliki persentase rasio screen-to-body sebesar 90,8 persen. OPPO juga melengkapinya dengan dual-camera belakang 16 MP + 2 MP serta kamera depan 25 MP.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.