OPPO Find X2 Akan Segera Melenggang, Berikut Tanggal Rilisnya!

Seperti yang sudah dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya, gelaran Mobile World Congress atau yang sering disebut MWC yang bakal digelar di Barcelona akan menjadi ajang pameran perangkat mobile paling bergengsi. Bagaimana tidak bergengsi, karena ratusan pabrik smartphone dan ratusan pabrikan perangkat mobile lainnya bakal unjuk gigi dalam ajang ini.

Pada MWC 2020, salah satu vendor yang akan kembali berpastisipadi dalam ajang tersebut adalah OPPO. Pabrikan smartphone asal Cina ini pun bakal memamerkan banyak inovasi terbarunya, tidak terkecuali smartphone yang ditunggu-tunggu yaitu OPPO Find X2. OPPO sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa generasi berikutnya dari seri OPPO Find X akan resmi meluncur pada tanggal 22 Februari 2020. Yang artinya smartphone ini akan diluncurkan dua hari menjelang pembukaan MWC 2020 yang akan digelar pada tanggal 24 – 27 Februari 2020.

OPPO Find X2
OPPO Find X2 – Source: img.tek.id

Produsen smartphone OPPO berjanji untuk memperlihatkan OPPO Find X2 itu secara langsung dalam gelaran MWC 2020 dan OPPO akan menempati booth #3B20 yang berada di Hall 3. Kemungkinan besar OPPO bakal mengemas Find X2 ini dengan semua komponen perangkat keras terbaru, termasuk dukungan layar QHD+ dengan refresh rate 120 Hz. Tidak hanya itu, smartphone OPPO Find X2 ini bakal datang dengan layar yang berukuran 6,5 inci dan punya tepian layar melengkung.

Untuk kabar yang lainnya mengenai perangkat ini adalah chipset yang digunakan. OPPO menyematkan chipset Snapdragon 865 yang berpasangan dengan co-prosesor M1 khusus. Sementara pada sektor kameranya, diharapkan ada dukungan sensor Sonny IMX 689 48 MP dengan autofokus omni-directional. Banyak pengguna yang berharap bahwa OPPO Find X2 ini akan datang dengan sensor IMX708 sebagai kamera sekunder dan lensa ultra-wide serta lensa telefoto 13 MP yang punya kemampuan 5x hybrid zoom.

Berbicara mengenai daya baterainya, kemungkinan besar dukungan baterai yang disematkan OPPO pada smartphone terbarunya tidak terlalu besar. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.