Rumor! OPPO Find X3 Series Akan Diotaki Chipset Snapdragon 888

Seperti yang sudah diketahui bahwa kemungkinan besar saat ini produsen smartphone OPPO sedang sibuk mempersiapkan peluncuran smartphone barunya yaitu OPPO Reno 5 Series. Akan tetapi, ada informasi yang menyebutkan bahwa mereka sedang menggarap smartphone andalan berikutnya yang akan tiba pada kuartal pertama tahun depan.

OPPO memang tidak mengatakannya secara langsung, namun banyak yang memprediksikan bahwa perangkat tersebut adalah Find X3 dan Find X3 Pro. Kedua perangkat ini akan menjadi penerus dari smartphone Find X2 dan X2 Pro.

OPPO Find X3 Series
OPPO Find X3 Series

Sumber Gambar

Tidak hanya itu, OPPO Find X3 ini akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 888 yang baru saja diluncurkan. OPPO memang tiddak terlalu memberitahukan informasi mengenai perangkat tersebut. Namun banyak yang meyakini bahwa nantinya akan ditenagai Snapdragon 888 yang akan meluncur pada kuartal pertama tahun depan.

Mengulasi kembali, OPPO Find X2 Pro datang dengan layar AMOLED berukuran 6,7 inci yang memiliki resolusi 1440 piksel x 3168 piksel. Selain itu, layar perangkat ini juga dibekali pelindung Corning Gorilla Glass 6.

Perangkat ini diotaki dengan chipset Snapdragon 865 dengan fabrikasi 7nm. Chipset ini dipadukan dengan RAM sebesar 12 GB dan dua pilihan memori internal yaitu 256 GB dan 512 GB dengan teknologi UFS 3.0.

Sementara untuk kameranya, disokong dengan tiga kamera belakang yang memiliki resolusi 48 MP, 13 MP dan 48 MP. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 32 MP. Tentunya dengan kamera tersebut akan menghasilkan gambar maupun video yang bagus.

Bagaimana dengan catu dayanya ? perangkat ini datang dengan baterai berkapasitas 4260 mAh dengan teknologi fast charging 65W. Selain itu, dalam mengisi daya baterai smartphone tersebut melalui USB Type-C.

Itu saja mengulas kembali OPPO Find X2 Pro. Untuk Anda yang ingin mengetahui harga dan spesifikasi perangkat tersebut bisa cek disini. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.