OPPO K7 5G Resmi Meluncur dengan Chipset Snapdragon 765G

Baru-baru ini, produsen smartphone OPPO membuat kejutan dengan meluncurkan smartphone terbarunya yaitu OPPO K7 5G. Meluncur di Cina, perangkat ini dibanderol dengan harga 1.999 Yuan atau setara dengan Rp. 4,2 juta. Menariknya, perangkat terbaru dari OPPO ini diotaki dengan chipset Snapdragon 765G buatan Qualcomm.

Smartphone terbarunya ini akan bersaing dengan smartphone milik Vivo yaitu Vivo S7 5G. Vivo S7 5G ini juga sudah meluncur yang menyasar konsumen kelas menengah. Selain itu, perangkat ini juga diotaki dengan Snapdragon 765G.

Smartphone OPPO K7 5G
Smartphone OPPO K7 5G

Harga dan Spesifikasi OPPO K7 5G

OPPO K7 5G datang dengan fitur yang menarik. Diantaranya adalah CPU Octa-core 5G, pengisian cepat, empat kamera belakang dan yang lainnya. Perangkat ini dikemas dengan panel AMOLED yang memiliki ukuran 6,5 inci dengan resolusi FullHD+ serta memiliki refresh rate 60 Hz.

Perangkat terbaru OPPO ini juga dibekali dengan pemindai sidik jari di dalam layar. Chipset yang disematkan ke dalam smartphone ini telah dipadukan dengan RAM LPDDR4X dan memori internal dengan teknologi UFS 2.1. OPPO juga membekali dengan dukungan slot microSD.

Untuk membuat pengguna semakin nyaman, OPPO membekali perangkat terbarunya dengan baterai berkapasitas 4.025 mAh yang sudah dilengkapi dengan dukungan fast charging 30W VOOC 4.0.

Smartphone terbarunya datang dengan dukungan empat kmaera belakang yang terdiri dari lensa utama 48 MP, lensa ultra-wide 8 MP dan lensa makro 2 MP dan lensa kedalaman 2 MP.

Tak kalah menarik, OPPO K7 5G datang dengan interface ColorOS 7 berbasiskan Android 10. Smartphone ini juga sudah menggunakan USB-C dan juga adanya dukungan NFC.

Perangkat ini akan mulai di Cina pada tanggal 11 Agustus 2020 mendatang. Untuk varian RAM 8 GB dan memori internal 128 GB dijual seharga Rp. 4,2 juta. Sedangkan dengan varian RAM 8 GB dan memori internal 256 GB dengan harga Rp. 4,8 juta.

Smartphone ini juga datang dengan warna yang lebih beragam yaitu Sea Night, Mystery Black, Flow Lame, Flowing Cloud, dan Perak Lemon. Sampai saat ini masih belum ada informasi kapan perangkat terbaru OPPO akan dijual di luar Cina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.