Oppo Konfirmasi Kebenaran Smartphone Mirror 5s

Usai sudah teka – teki dan rumor seputar flagship Oppo Mirror 5s, beberapa minggu lalu sangat sunter tentang akan dirilisnya smartphone baru milik Oppo dan kabarpun menyeruak dan menyebutkan jika flagship tersebut dinamai sebagai Mirror 5s. Kemarin Perusahaan smartphone asal Taiwan tersebut telah secara resmi memberikan konfirmasi tentang kebenaran rumor yang beredar.

Oppo, Mirror 5s
Oppo Mirror 5s

Dengan sangat meyakinkan pihak Oppo menyatakan jika Mirror 5s adalah nama yang akan dipakai untuk smartphone terbaru tersebut via halaman resmi Oppo di Facebook.

Namun konfirmasi yang dinyatakan pihak Oppo tidak serta merta menginformasikan spesifikasi Mirror 5s tersebut, namun kabar lain menyebutkan jika Mirror 5s akan didukung oleh chipset Snapdragon SoC dengan prosessor quad-core clock 1.2GHz , dan dihias dengan layar 5 inci dengan resolusi 1280 × 720 piksel. Lebih lanjut dijelaskan jika Oppo Mirror 5 s akan datang dengan RAM 2GB, serta media penyimpanan internal 16GB.

Dalam hal kamera, Mirror 5s akan menampilkan unit belakang 8MP dan 5MP selfie. Perangkat akan menawarkan dukungan dual-SIM dan  tedatang dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Nah kesemuanya tersebut akan didukung dengan daya baterai 2,420mAh. Berapa harganya? Belum ada informasi lanjut mengenai berapa akan dilepas smartphone ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.