Oppo N1 Mini hadir dengan Kamera 13MP dan Koneksi 4G LTE

Berbicara tentang smartphone seakan tiada habisnya, habis gelap terbitlah terang. Seakan silih berganti masing – masing produsen alat elektornikan ini khususnya ponsel dan smartphone terus saja berlari dan berlomba seakan ingin saling mendahului dalam hal teknologi terbaru yang sedang di kembangkan. Ada Samsung, LG, Huawei, HTC, Asus dan kini Oppo dan yang lainnya, seakan saling menjawab tantangan yang di berikan masing – masing merek lewat produk baru mereka, entah mengeluarkan seri atau kode nama baru atau meneruskan seri apa yang sudah ada sebelumnya namun tetntunya dengan teknologi baru, dan itu sah – sah saja.

Oppo N1, Oppo N1 Mini, Oppo, 4G LTE
Oppo N1 Mini

Kini Oppo sedang bersiap – siap untuk merilis perangkat baru mereka namun masih satu kode dengan yang ada sebelumya. Jika sebelumnya anda mengenal Oppo N1, maka pada perangkat baru ini mereka masih menggunakan nama yang sama OPPO N1 namun ada tambahan (embel-embel) Mini dibelangkangnya jadinya adalah OPPO N1 mini. Mini belum tentu kecil ya, namun

pastinya lebih kecil dari yang sebelumnya. Jika Oppo N1 hadir dengan layar 5,9 inchi maka pada Oppo N1 mini ini akan hadir dengan layar 5 inchi saja, lebih kecil kan? :).

Tidak ada yang banyak berubah baik desain ataupun bentuknya dari Oppo N1, masih dengan kamera yang bisa di gerakkan dengan kemampuan 13MP dan pada Oppo N1 mini akan menggunakan koneksi data seluler teknologi terbaru yakni 4G LTE. hmm bakalan ngebut saat anda menonton film korea atau kartun naruto di youtube (asal jaringan seluler yang anda gunakan juga support 4G).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.