Oppo Neo 5S Dibandrol 2,4 Juta

Senyap, sesenyap tengah malam, demikian apa yang dilakukan Oppo. Karena produsen ini secara diam – diam merilis smartphone baru. Smartphone yang mereka namain sebagai Oppo Neo S5. Ditengah – tengah kabar yang ramai pembicaraan tentang kabar yang menyebutkan bahwa Oppo tengan menyiapkan ColorOS, OS kustom android miliki Oppo sendiri.

Oppo, Oppo Neo 5S, ColorOS
Oppo Neo 5S

Sepertinya Oppo mengikuti jejak Apple yang selalu merilis versi ‘S’ untuk setiap smartphone yang dirilisnya. Ada yang menarik dengan perangkat ini. Oppo Ne 5S dikabarkan memiliki layar yang super sensitif yang bisa digunakan atau dioperasikan dengan baik meski tangan penggunanya dalam kondisi basah, apa lagi saat kering ya…..

Didesain dengan layar 4,5 inci IPS dengan resolusoi 854 x 480 pixel di tanamkan prosessor Snapdragon 410 MSM 8916 dengan proseesor quad-core 1.2GHz yang ditunjang dengan RAM 1GB. Perangkat ini dilengkapi dengan kamera belakang 8 MP Pure Image 2.0 autofocus dengan LED Flash dan kamera depan 2 MP. Oppo Neo 5S di lengkapi dengan memory internal 8 BG serta slot memory yang mampu menampung SD Card hingga 128 GB.

Perangkat ini di desain dengan dual-sim dengan ColorOS 2.0.1 didalamnya dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Sedangkan untuk konektivitas Oppo Neo 5S sudah mendukung koneksi internet super cepat LTE dan koneksi lain pada umumnya seperti Wi-Fi, Bluetooth 4.0, GPS, dan USB OTG. Untuk kinerja perangkat ini dibekali dengan batterai berkapasitas 2000mAh dan dibandrol seharga 2,4 juta rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.