Oppo R5 – Smartphone Super Cepat Dan Super Tipis

Wah wah wah…. smartphone dengan desain tipis akan terlihat sangat mewah dan elegan. Smartphone dengan kecepatan super laksana kecepatan Superman dan Aironman pasti yang nampak adalah harga sangat mahal. Trus kira – kira anda nggak sih saat ini smartphone dengan 2 kategori sekaligus dalam satu smartphone? Ada nggak ya?

Oppo, Oppo R5, Smartphone tertipis, Qualcomm Octa-Core
Oppo R5 super tipis dan super cepat

Oppo, terus terang ketika perangkat ini pertama kali muncul banyak yang menyangsikan kemampuannya. Bahkan ada yang menyelengekkan merek Oppo dengan kalimat oppo iku (apa itu), oppo kuwi (apa itu). Tetapi seiring perjalan waktu Oppo ternyata mendapat perhatian serius dan penggemar tersediri didalam pasar dalam negeri khususnya. Dan mungkin semua sudah tahu jika perusahaan asal china ini merilis 2 varian terbaru mereka, yakni Oppo N3 dengan kamera 16MP yang dapat diputar, serta Oppo R5.

Adapun yang menarik untuk kita bahas untuk seri yang kedua (Oppo R5) ini adalah smartphone ini merupakan smartphone paling tipis didunia, dengan ketebalan hanya 4,85mm, wow…. Dan yang perlu penulis kemukakan disini, Oppo R5 bukan hanya smartphone super tipis namun juga didesain dengan hardware pendukung yang serba super lainnya, seperti menggunakan layar 5,2 inchi dengan teknologi AMOLED dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel, didukung dengan prosesor super cepat Qualcomm Octa-Core Snapdragon 1,5 Ghz yang dipadu dengan GPU Adreno 405, masih kurang?. Perangkat ini juga menggunakan RAM 2GB dengan media penyimpanan internal 16GB serta Kamera utama 13MP dari Sony Exmore IMX214 yang dilengkapi dengan sensor. Dan urusan selfie anda akan dilayani dengan 5MP kamera depan dengan sudut ambil 80 derajat.

Lain dari itu Oppo R5 juga dibalut dengan casing aluminium dengan 3 pilihan warna :Silver, Golden (Keemasan), dan abu-abu dengan OS Android 4.4 KitKat.

Bagaiman bro-sis masih kurang wow gitu???

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.