Oppo R7s Akan Segera di Resmikan

Oppo R7 sebagai salah satu smartphone paling tipis memang memukau banyak orang. Dengan ketebalan hanya 6,3 mm smartphone dengan layar 5 inci ini sempat menyandang sebagai smartphone android paling tipis kala itu. Bulan September lalu muncul di TENAA penerus smartphone yang baru diluncurkan bulan Mei tahun ini.

Oppo R7s, GITEX
Oppo R7s

Dengan nama Oppo R7s, diyakini sebagai penerus Oppo R7. Dan kini muncul sebuah kabar jika Oppo R7s akan dibawa dan dikenalkan perusahaan Cina ini pada cara GITEX ( Gulf Information Technology Exhibition) tahun ini yang akan diselenggarakan di Dubai pada tanggal 18 hingga 22 Oktober.

Oppo R7s akan mengusung layar 5,5 inciFullHD AMOLED, jadi lebih tepat jika dipanggil sebagai phablet dengan dukungan chipset Snapdragon 615 SoC dengan prosesor 1.5 GHz. R7s akan ditunjang dengan RAM 3GB dan memory internal 32GB serta tersedia slot MicroSD.

Disamping itu kabarnya perangkat android yang satu ini akan di tunjang dengan baterai yang besar dan dua ruang penyimpanan serta dengan desain body full berbahan logam. Untuk urusan kamera, perangkat ini didukung oleh kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP serta dengan Android 5.1.1 Lollipop.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.