Oppo R9S Akan Hadir dengan Kamera Sony IMX398 Dan Rilis 19 Oktober 2016

Dari Teaser Gambar beberapa waktu lalu, Oppo Sudah Konfirmasi Smartphone barunya yaitu R9S yang akan jadi smartphone berkamera centric, kira kira se hebat apa kamera smartphone itu?

R9S
R9S

Sungguh di sayangkan sampai saat ini belum ada yang mengetahui, tapi tidak lama lagi smartphone ini akan meluncur tepatnya pertengahan bulan ini yaitu 19 Oktober yang akan datang.Dalam undangannya ini OPPO juga memberikan petunjuk mengenai kamera yang akan digunakan untuk flagship smartphone barunya ini. Kamera OPPO R9S akan menggunakan sensor Sony IMX398 terbaru.

Jika benar demikian, maka sensor yang digunakan lebih besar dari IMX300 yang biasa ditemukan pada high-end smartphone Xperia.

Selain itu kabarnya kamera akan menggunakan sensor 16MP dual-pixel affair, seperti kamera 12MP pada Galaxy S7. Sementara untuk aperture lensanya f/1.7 seperti flagship Samsung.

Smartphone Oppo R9S Plus yang pernah Muncul di Iklan Tv tidak sebutkan undangan ataupun kotak, hal ini mengundang dua kemungkinan yaitu yang pertama R9S Plus dan R9S tidak akan meluncur bersamaan dan yang kedua sebaliknya,Duo Smartphone ini kabarnya akan berbeda di Ukuran saja namun Spesifikasinya terbilang identik namun untuk pastikan hal ini ada baiknya menunggu minggu depan.

r9s-a oppo-rs oppo-r9s

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *