Oppo R9S Kembali Menuai Prestasi di Tiongkok

Pada Tahun 2016 Oppo bisa terbilang jadi produsen terlaris di negaranyayaitu Tiongkok, pada periode Tiga bulanan sebelum tahun 2016 berakhir bahkan mereka menjadi Produsen nomor 1 di negara itu

Oppo R9s
Oppo R9s

Mereka berhasil menggeser Huawei di posisi atas Xiaomi serta Apple dari Posisi 3 besar smartphone terlaris. Catatan positif Oppo tampaknya juga bukan kebetulan saja, karena Oppo kembali menorehkan hasil menggembirakan di awal 2017.

Data yang dirilis CINNO Research mengungkapkan bahwa selama bulan Januari 2017 saja, Oppo telah sukses menjual 3 juta unit Oppo R9s.

Handset ini pertama kali dirilis pada periode kuartal terakhir 2016 lalu, dan tambahan varian warna merah menyala di bulan Desember yang cocok untuk perayaan Tahun Baru Imlek dan Valentine kemungkinan ikut menjadi salah satu faktor utama mengapa ponsel tersebut bisa begitu laris di awal tahun 2017.

Bagi Anda yang melewatkan informasi, Oppo R9s merupakan handset kelas menengah dengan dapur pacu Snapdragon 625, 4GB RAM & memori internal 64GB yang dibanderol seharga 2799 yuan atau setara Rp 5,5 jutaan.

Sebuah harga yang tidak murah untuk produk dengan spesifikasi sekelas itu, mengingat saat ini ada begitu banyak produk asal Tiongkok lain yang mengusung spesifikasi setara namun dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Suksesnya Oppo ini buktikan bahwa Strategi pemasaran yang akurat serta penjualan Offline masih dapat membuat mereka jadi perusahaan Nomor 1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *