OPPO Reno 4 SE Akan Segera Meluncur, Inilah Daya Tariknya!

Baru-baru ini, produsen smartphone OPPO kembali membuat kejutan dengan menghadirkan OPPO Reno 4 SE. Perangkat ini adalah seri dari OPPO Reno 4 yang terjangkau dan juga ditenagai dengan chipset Dimensity 720.

Spesifikasi OPPO Reno 4 SE

Sama seperti OPPO Reno 4, OPPO Reno 4 SE ini datang dengan desain yang luar biasa. Smartphone ini dikemas dengan panel layar OLED yang memiliki ukuran 6,43 inci dengan resolusi FullHD+.

OPPO Reno 4 SE
OPPO Reno 4 SE

Sumber Gambar

Tidak hanya itu, OPPO juga telah menginformasikan bahwa perangkat ini akan memiliki refresh rate 60 Hz dan touch sampling rate 180 Hz. Sedangkan untuk tingkat kecerahan layarnya mencapai 600 nits.

Di bagian depan, perangkat ini memiliki sebuah punch-hole sebagai tempat kamera depan 32 MP. Selain itu, ada dukungan sidik jari yang berada dibawah panel layar.

Sementara di bagian belakangnya, perangkat ini disokong dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 48 MP dengan aperture f/1.7, lensa ultra-wide 8 MP dengan aperture f/2.2 dan lensa makro dengan aperture f/2.4.

Berbicara mengenai dapur pacunya, smartphone ini datang dengan chipset Dimensity 720 dengan kemampuan 5G.Chipset dipadukan dengan RAM sebesar 8 GB dan memo internal 128 GB dengna teknologi UFS 2.0.

Bagaimana dengan catu dayanya ? Perangkat ini datang dengan daya baterai sebesar 4.300 mAh dengan dukungan 65W SuperVOOC FLash Charge 2.0. OPPO Reno 4 SE sudah berjalan dengan interface ColorOS 7.2 berbasis Android 10.

Untuk harganya, perangkat ini sudah siap dijual dengan penawaran pre-order di Cina dengan harga CNY 2.499 atau sekitar Rp. 5,4 juta untuk memori internal 128 GB. Sedangkan untuk memori internal 256 GB dijual seharga CNY 2.799 atau sekitar Rp. 6 juta.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.