OPPO Reno 5 Muncul Di TKDN, Pertanda Bakalan Masuk Indonesia

Kabar kali ini datang dari OPPO yang dikabarkan telah mendaftarkan salah satu produk terbarunya ke TKDN, produk tersebut adalah Reno 5. pendahulu dari perangkat ini sendiri sempat tuang kesuksesan di Indonesia yakni Reno 4.

OPPO Reno 5
OPPO Reno 5

OPPO Reno 5 dikabarkan akan menjadi suksesor dari Reno 4, dalam dokumen sertifikasi dari TKDN sendiri perangkat Reno 5 muncul dengan kode CPH 2159 dan terdaftar dengan nomor sertifikat 71283/SDPPI/2020, hal tersebut menandakan bahwa nantinya perangkat ini bakalan segera dirilis di Indonesia.

Tak hanya itu saja dalam TKDN juga terlihat bahwa perangkat dengan nomor sertifikat 949/SJ-IND.8/TKDN/20/2020 ini berhasil mencetak skor sebesar 31,85 persen dan dinyatakan layak untuk masuk pasar smartphone Indonesia, OPPO sendiri kabarnya memang telah menyiapkan perangkat ini agar menjadi suksesor dari Reno 4 yang merupakan pendahulunya, Reno 4 sendiri dikenal memiliki fitur AI Color Potrait sehingga kemungkinan besar nantinya Reno 5 akan membawa fitur yang lebih menarik lagi.

Akhir-akhir ini sendiri OPPO Reno5 cukup eksis di internet, biasanya hal yang muncul adalah perihal spesifikasinya dari chipset, RAM, kamera dan lain-lain, perangkat ini sendiri telah dipastikan bakalan menggunakan Android 11 yang dilapisi dengan ColorOS 11.

Jika pada pendahulunya OPPO menghadirkan inovasi seperti AI Color maka di perangkat penerus ini sendiri nantinya bakalan merambah pada perekaman video yang memiliki basis AI, hal ini tentunya bakalan sangat menarik untuk di bahas.

Namun untuk saat ini memang banyak keterbatasan informasi yang terjadi sehingga tidak diketahui fitur lain yang bakalan di bawa oleh Reno 5 selan I Color Portrait Video dan AI Monochrome Video. Akankah perangkat dari OPPO ini bakalan kembali menjadi perangkat yang cukup di minati di Indonesia, hanya waktu yang dapat menjawab hal ini.

Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Pandudroid Indonesia, Jangan lewatkan berita, tips dan trik  menarik mengenai smartphone disini. Mohon maaf jika ada tutur kata atau penulisan yang salah, sampai jumpa di postingan menarik lainnya mengenai smartphone dari OPPO

OPPO Reno 5 TKDN
OPPO Reno 5 TKDN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.