OPPO Reno4 akan Segera Melenggang Ke Pasaran, Ini Tanggalnya Rilisnya!

Baru-baru ini OPPO memberikan konfirmasi, tentang peluncuran smartphone terbarunya, yakni OPPO Reno4 Series yang sebentar lagi akan diluncurkan ke pasar China.

OPPO Reno4 Segera Dirilis
OPPO Reno4 Segera Dirilis

Mengingat saat ini masih berada dalam masa pandemi yang masih belum selesai, tentunya acara peluncurannya akan digelar secara Online. OPPO telah memberikan konfirmasi bahwa OPPO Reno4 Series akan segera diumumkan pada tanggal 5 Juni mendatang.

Disebutkan, OPPO Reno4 Pro 5G memiliki layar FullHD+ berukuran 6,5 inci dengan tepi melengkung dan ada punch-hole di sudut kiri atas. Juga dikatakan, layar smartphone ini sudah mendukung refresh rate 90 Hz, Di bagian belakang, OPPO melapisinya dengan kaca dan ada teks “Reno Glow” yang tercetak di atasnya.

Untuk dapur pacunya, dikatakan baik Reno4 Pro 5G maupun Reno4 5G, keduanya ditenagai oleh chipset Snapdragon 765G. Selain itu, kedua smartphone tersebut juga memiliki kapasitas baterai yang sama, yakni 4.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 65W.

Dari gambar yang beredar, OPPO Reno 4 memiliki desain modul kamera yang tak jauh beda, hanya saja tiga sensor utama yang diletakkan sejajar punya tonjolan yang cukup tinggi. Hal ini menandakan ukuran sensor yang besar, atau bisa juga gunakan desain lebih tipis dari generasi sebelumnya. Tiga sensor besar tersebut ditemani sebuah sensor kecil di bawahnya, bersama dengan lampu kilat.

Terdapat tulisan “Ultra Steady”, menandakan smartphone ini bakal dilengkapi teknologi stabilisasi video. Ini adalah tren yang baru dimulai belakangan ini, setelah sebelumnya banyak smartphone yang gunakan moniker “AI Camera” atau “Quad Camera” dengan nilai resolusi terbesar.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.