Oppo Watch Resmi Dirilis, Dibanderol Mulai Rp 3 Jutaan

Oppo watch akhirnya resmi dirilis yang merupakan smartwatch pertamanya di pasar Indonesia, yakni OPPO Watch. Oppo Watch ini hadir secara bersamaan dengan OPPO Reno4 yang acara peluncurannya melalui live streaming pada akun Resmi OPPO Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, Oppo watch ini hadir pertama kalinya dan langsung dibanderol dengan harga yang cukup fantastis. yakni mulai dari Rp3 jutaan. Lantas, bagaimana dengan spesifikasinya? Apa yang membuat harganya begitu tinggi.

Oppo Watch Resmi Dirilis
Oppo Watch Resmi Dirilis

Spesifikasi OPPO Watch

Oppo menghadirkan smartwatch dengan membawa desain kotak layaknya Apple Watch. Mengapa? Karena hal ini dapat memudahkan pengguna dalam melihat berbagai informasi yang ditampilkan pada smartwatch tersebut. Layarnya yang memiliki ukuran 1,61 inci dengan resolusi 320×360 akan memberikan pengalaman yang lebih jika kamu akan melihat konten-konten yang ada di dalamnya.

Selain itu, OPPO juga menghadirkan layar yang lebih besar, yakni dengan ukuran 1,91 inch dengan resolusi 402×476. Jadi dalam hal ini OPPO secara sekaligus menghadirkan 2 varian yang berbeda pada smartwatchnya.

Pada sistemnya tersebut, Oppo menyematkan Wear OS by Google System sebagai antar muka tampilannya. Selain itu, banyak tampilan jam yang bisa kostumisasi dan bisa kamu dapatkan dengan mudah di Google Playstore.

Dari segi dapur pacunya, OPPO Watch ini ditenagai oleh Chipset Snapdragon 3100 dan chip Ambiq Apollo3 untuk Mode Penghemat Daya. Untuk mendukung kinerjanya, smartwatch ini dibekali RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB.

Soal kapasitas baterai yang disematkannya adalah sebesar 430mAh untuk layar 1,91 inci. Sedangkan ukuran 1,61 inci membawa baterai 300mAh. Keduanya smartwatch ini didukung dengan teknologi pengisian cepat VOOC Flash Charging. Menurutnya, Baterai Oppo Watch akan terisi penuh selama 75 menit, dan hanya 15 menit charging untuk penggunaan 18 jam.

Harganya, untuk ukuran layar 1,61 inci dijual dengan harga Rp3.499 juta. Sedangkan OPPO watch dengan layar 1,91 inci ini dijual dengan harga Rp4.499 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.