Origin OS: Antar Muka Baru Vivo Pengganti Funtouch OS Segera Diluncurkan

Vivo secara resmi memberikan konfirmasi terkait antar muka baru sebagai pengganti Funtouch OS, yakni Origin OS. Namun walaupun kehadirannya sudah dapat dipastikan, hingga kini belum ada ada informasi spesifik yang diberikan oleh Vivo.

Baru-baru ini bocoran muncul terkait kehadiran Origin OS sebagai antar muka Vivo yang baru. Dalam bocoran tersebut mengatakan bahwa Origin OS sebagai masa depan vivo yang baru dan masa akan datang. Hal ini tentunya akan menawarkan peralihan ke stok Android yang lebih cepat dan gesit.

Origin OS Segera Diluncurkan
Origin OS Segera Diluncurkan

Kemungkinan lain adalah bahwa Origin OS adalah OS yang sama sekali berbeda yang dibangun dari awal dan akan menawarkan peralihan cepat ke OS Android tetapi tampaknya sangat tidak mungkin.

Kemungkinan pertama tampaknya sejalan, bagaimanapun, dengan status Funtouch OS vivo saat ini. Sebenarnya memang ada hal baru untuk antar muka Vivo di perangkat terbarunya, seperti di Vivo V20. Vivo V20 tersebutdipasarkan untuk menjalankan Funtouch OS 11. Jadi, Funtouch OS 11 bisa menjadi batu loncatan ke Origin OS nantinya.

Seperti dilansir dari Gizmochina, poster menunjukkan kalau akan ada acara Vivo Developer Conference (VDC) 2020 bertajuk “Native Everything”. Kemungkinan besar dalam acara itu pun vivo akan memperkenalkan Origin OS sebagai sistem antarmuka terbarunya.

Pasalnya dari tema yang ada, VDC 2020 dilaporkan memiliki fokus acara yang membahas topik seperti aplikasi, game, kerja sama bisnis, teknologi, IoT, dan OS baru.

Kendati sudah adanya konfirmasi dari Vivo tentang penggantu Funtouch OS nya, masih belum diketahui seperti apa tampilan serta kemampuan dari Origin OS yang diklaim lebih cepat dan gesit ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.