OxygenOS Open Beta 5 Android 8.0 Oreo Hadir Untuk OnePlus 5

Beberapa waktu lalu, OnePlus telah berjanji untuk merilis update untuk sebagian besar perangkatnya
tak terkecuali OnePlus 5. Update stabil 8.0 telah diluncurkan secara resmi untuk OnePlus 3 / 3T sebelum OnePlus 5 atau 5T terbaru. Untuk OnePlus 5, perusahaan tersebut menjanjikan beta Oreo Android OxygenOS untuk merilis OTA yang stabil pada awal tahun 2018. Saat ini OnePlus telah meluncurkan update untuk OnePlus 5, yaitu OxygenOS Open Beta 5.0 Android O sudah bisa dinikmati oleh pengguna OnePlus 5.

Oneplus 5 Official
Oneplus 5 Official

Pembaruan OxygenOS 5.0 secara resmi diumumkan di Forum Komunitas OnePlus, dan ini secara resmi tersedia sebagai peluncuran bertahap yang dimulai di Kanada, Jerman, Finlandia, dan Hong Kong, dengan peluncuran yang lebih luas tersedia di kemudian hari. OnePlus juga telah menyediakan link download untuk paket OTA jika Anda ingin menginstal pembaruan sekarang juga.

Pembaruan Android 8.0 Oreo membawa fitur seperti mode gambar-dalam-gambar, API IsiOtomatis, saluran pemberitahuan, pilihan teks cerdas, dan banyak lagi yang bisa dinikmati bersama android Oreo. Pembaruan juga membawa dukungan asli untuk tema kustom melalui Substratum dan perubahan under-the-hood yang lebih banyak seperti keterbatasan aplikasi latar belakang yang lebih ketat.

Jika Anda memiliki OnePlus 5 dan ingin naik ke Android 8.0, pastikan Anda menggunakan VPN Kanada / Jerman / Finlandia / Hong Kong dan mendownload pembaruannya melalui klien OTA built-in. Sebagai alternatif, Anda dapat mendownload paket OTA langsung dari server OnePlus dengan benar dan flash ke perangkat Anda menggunakan TWRP. Jika Anda tidak keberatan untuk menunggu, bagaimanapun, ada baiknya menunggu sampai peluncuran yang lebih luas untuk memastikan bahwa semua bug dan masalah kecil telah diselesaikan oleh pihak OnePlus.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.