Smartphone Xiaomi memang cukup di tunggu kedatangannya di beberapa negara besar seperti Amerika serikat tapi mereka sering menjauhi pertanyaan kapan mereka siap untuk meluaskan pasaran hingga ke negara itu

Xiaomi Redmi Note 4
Xiaomi Redmi Note 4

Sejauh ini Xiaomi memang sudah menjual smartphonenya di negara itu namun secara tidak resmi,belum ada kabar resmi mengenai smartphone ini akan di pasarkan di negara itu sampai saat ini.Dugaan bahwa Xiaomi segera resmi memasuki pasar smartphone negeri Paman Sam tersebut terungkap dari keberadan sebuah ponsel Redmi baru yang didaftarkan di FCC.

Kabar yang beredar menyebutkan kalau ponsel tersebut merupakan sebuah ponsel Redmi Note baru, dan kemungkinan siap diumumkan pada pameran MWC 2017 yang dilaksanakan pada akhir Februari mendatang.

Masih belum ada bukti foto tentang keberadaannya, namun ilustrasi yang didaftarkan di FCC serta tanda CE beserta spesifikasi yang digunakan telah muncul.

Secara garis besar, Redmi Note tersebut masih akan tampak mirip seperti ponsel Redmi Note yang sudah beredar saat ini, terutama dari tampilan panel belakang yang menyertakan kamera serta sensor sidik jari.

Smartphone ini kabarnya akan memakai operasi sistem MIUI 9 dengan basis Android 7.1, kabarnya prosessor yang akan di gunakan adalah Snapdragon 652, RAM perangkat itu juga 4GB serta di lengkapi internal 64GB

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *