Pembaruan WhatsApp Hadirkan Emoji Baru, Berikut Cara Menggunakannya!

  • Bagikan
Pembaruan Emoji Baru WhatsApp
Pembaruan Emoji Baru WhatsApp

WhatsApp kembali mengirimkan pembaruan baru dengan menghadirkan Emoji baru yang lebih keren. Pembaruan tersebut rilis melalui Program Beta Google Play Store. Hingga saat ini aplikasi WhatsApp membawa versi Android hingga 2.21.16.10, sebagaimana mengutip laporan dari WABetainfo.

Pembaruan Emoji Baru WhatsApp
Pembaruan Emoji Baru WhatsApp

image source

Aplikasi perpesanan WhatsApp tersebut, kini telah menambahkan lebih banyak emoji baru dalam pembaruan yang dirilisnya. Namun jika Anda sebagai pengguna perangkat Apple, Anda akan lebih dulu menerima pembaruan tersebut bersama dengan peluncuran pembaruan iOS 14.5.

Terakhir, sekarang ini pengguna Android juga dapat mengirim dan menerima emoji baru yang sama seperti pengguna iOS sebelumnya. Bagi Anda yang ingin menikmati berbagai Emoji baru yang WhatsApp hadirkan, segera lakukan pembaruan aplikasi melalui Google Play Store. Anda bisa mendaftar untuk dapat menikmati beberapa fiturnya dalam program Beta untuk sementara waktu. Setelah itu, baru kemudian WhatsApp akan merilisnya secara final.

Emoji ini tersedia sejak hari ini. Pastikan untuk menginstal pembaruan ini jika Anda ingin mencoba berbagai Emoji baru yang lebih unik dan keren. Perhatikan bahwa penerima tidak akan melihat emoji baru ini jika tidak dalam pembaruan beta terbaru,” kata platform tersebut.

Jadi agar bisa sama-sama dapat menggunakan Emoji baru, baik pengirim dan penerima, maka keduanya harus melakukan pembaruan aplikasi terlebih dahulu. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.