Penampakan Samsung Galaxy S6 Muncul di Antutu, Benarkah?

Banyak berharap Samsung membuat sesuatu yang baru dengan smartphone yang akan mereka hadirkan nantinya. Jika mereka tidak ingin gagal seperti peluncuran dua (2) smartphone seri Samsung Galaxy sebelumnya (S4 dan S5). Kenapa penulis katakan gagal, karena memang respon yang terjadi terhadap 2 smartphone andalan Samsung tersebut belum begitu besar antusiasme pasar, seperti pada pesaing utama Samsung yakni iPhone dengan peluncuran iPhone 6 dan 6 Plusnya. Dan menurut laporan Samsung mengalami kemunduran dari segi keuntungan sekitar 74 persen dari tahun – tahun sebelumnya, sebuah angkat yang cukup fantastis.

Rumor, Antutu, Samsung Galaxy S6
Samsung Galaxy S6

Nah kali ini sebuah kabar yang menyebutkan bahwasanya Samsung tengah menyiapkan penerus baru Samsung Galaxy S5 yakni Samsung Galaxy S6. Hal ini didasarkan pada tayangan sebuah website di Cina – CNMO, dimana di website tersebut ditampilkan sebuah screenshot dari aplikasi Antutu yang menampilkan spesifikasi Samsung Galaxy S6. Dari screenshot tersebut ditampilkan jika Samsung Galaxy S6 didukung dengan prosesor Exynos Octacore – 64 bit, dengan layar 5,5 inchi – 1440 x 2560 pixel, dan didukung dengan kamera utama 20 MP dan kamera depan 5 MP.

Lantas kapan kiranya Samsung Galaxy S6 ini akan di luncurkan atau paling tidak dikenalkan Samsung. Banyak pihak yang memprediksikan jika Samsung akan memperlakukan hal yang sama dengan apa yang dilakukannya terhadap Samsung Galaxy S5. Tahun ini Samsung memperkenalkan Samsung Galaxy S5 pada acara tahunan MWC (Mobile World Congress) pada bulan Februari dan kemudian melepas kannya ke pasar pada bulan April.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.