Penampakan “Sony Lavender” Bermunculan Di Dunia Maya

Sempat terabaikan, mungkin itu yang terjadi pada Sony Lavender, flagship Sony yang beritanya sempat muncul di bulan lalu. Namun kini dunia maya kembali mengingatnya setelah upleaks kembali memamerkan perangkat ini. Dibocorkan di Upleaks, Sony Lavender tampil begitu memukau.

Sony Lavender, Upleaks
Sony Lavender

Ada yang mengatakan jika Sony Lavender merupakan Sony Xperia C4 namun hadir dengan layar yang lebih besar yakni 5,5 inci. Dengan layar Full HD dikatakan memiliki resolusi 1080 pixel. Dan juga dikatakan jika Sony Lavender merupakan smartphone selfie, pastinya perangkat ini memiliki kualitas kamera depan yang tinggi.

Yah,,,,, kamera Sony Lavender di desain sama kualitasnya antara kamera depan dan kamera belakangnya. Jika kebanyakan smartphone memiliki kamera belakang yang jauh lebih tinggi daripada kamera depan, tidak dengan Sony Lavender, smartphon tanpa bezel ini memiliki kamera belakang 13MP IMX214 begitu juga dengan kamera depan yang juga memiliki sensor 13MP IMX214, wow…

Sedangkat spesifikasi lainnya, dinyatakan jika Sony Lavender di lengkapi dengan chipset MediaTek MT6752 dengan prosessor Octa-Core 64-bit 1,7 GHz yang didukung dengan RAM 2GB, dengan dual sim dan mendukung koneksi 4G LTE serta OS Android 5.0 Lollipop.

Namun disayangkan belum ada konfirmasi resmi dari pihak Sony mengenai hal ini, serta kapan tanggal akan dirilis juga masih belum ada kabar yang pasti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *