Pengguna HTC One Mini 2 Kecewa, HTC Batalkan Update Android Lollipop

HTC One Mini 2 merupakan salah satu smartphone dengan koneksi LTE dari HTC. Dan juga sebagai kelanjutan dari One Mini yang lari terjual. Dikenalkan pada bulan Mei tahun lalu, smartpone ini langsung mendapat simpati yang luar biasa di eropa. Dengan layar 4,5 inci dan prosessor quad – core dan RAM 1GB cukup menjanjikan kinerja yang ditawhttp://pandudroid.com/wp-admin/post-new.phparkan saat itu.

HTC, Android Lollipop, Gagal Update
HTC One Mini 2

Nah seiring dengan dirilisnya Android 5.0 L oleh google di quartal terakhir tahun 2014 kemarin, HTC dengan meyakinkan mengumumkan beberapa smartphone besutan mereka yang juga dijadwalkan akan menerima update di tahun 2015 ini termasuk salah satunya adalah HTC One Mini 2. Rasa senang pastinya di rasakan setiap pengguna smartphone ini.

Namun harapan pengguna HTC One Mini 2 untuk ikut mencicipi rasa menggunakan Android 5.0 Lollipop harus berujung dengan kekecewaan. Pasalnya pihak HTC dalam akun twitternya menyatakan jika pihaknya membatalkan rencana update Android Lollipop untuk HTC One Mini 2. Tweet yang di pasang pada tanggal 27 April ini sontak saja menimbulkan kekecewaan, dan bahkan seorang pengguna – Eddi menyatakan jika HTC tidak professional. Apa alasan HTC menggagalkan rencana update ini?. HTC mengatakan “Kami menetapkan bahwa Lollipop di One Mini 2 tidak akan memberikan pengalaman yang optimal; tidak dijadwalkan untuk menerima update“.

Bagaimana dengan anda? masih berharap?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *