Pengguna Huawei Honor 7 di India Mulai Terima Update Android 6.0 Marshmallow

Huawei telah bekerja begitu keras untuk menghasilkan smartphone berkelas, sehingga tak mengherankan jika Google menunjuknya untuk memproduksi perangkat Nexus yakni Nexus 6P. Banyak pujian yang dilontarkan para pengamat dan pengguna smartphone terhadap Nexus 6P. Meski ini yang pertama, namn Huawei menunjukkan kelasnya sebagai produsen smartphone yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Update Android 6.0 Marshmallow, Huawei Honor 7
Update Android 6.0 Marshmallow hadir untuk pengguna Huawei Honor 7 India

Sebelum meluncurkan Google Nexus 6P, pada bulan Juli tahun 2015 ini, Huawei telah meluncurkan smartphone lineup Honor, yaitu Huawei Honor 7. Smartphone dengan layar 5,2 inci ini cukup kompak dengan dimensi body 143,2 x 71,9 x 8,5 mm.

Kini para pengguna Huawei Honor 7 di India sudah mulai menerima update Android 6.0 Marshmallow. Namun, dalam rangka untuk mendapatkan update OTA ini, pemilik perangkat harus mendaftarkannya terlebih dahulu.

Apa saja yang diperlukan untuk mendaftar?. Pemilik Huawei Honor 7 perlu untuk mengirimkan nomor IMEI dan dan versi perangkat lunak saat ini. Menurut Huawei, setelah melakukan pendaftaran maka pemilik akan menerima pemberitahuan update perangkat dalam waktu 24 hingga 48 jam.

Lantas bagaimana untuk mengetahui nomor IMEI diperangkat? cukup anda tekan pemanggil telepon dan ketikkan *#06#, maka akan muncul nomor IMEI dilayar, sedangkan untuk mengetahui versi perangkat terinstall saat ini, buka menu pengaturan kemudian tap/sentuh menu Tentang Perangkat yang biasanya terdapat di daftar paling bawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.