Persenjatai Redmi 10X Dengan OIS dan Kamera 30X Zoom

Sudah di konfirmasikan bahwa Redmi yang sekarang menjadi sub-brand dari Xiaomi akan kembali memperkenalkan beberapa smartphone barunya. Seperti smartphone baru mereka yaitu Redmi 10X, dimana smartphone tersebut dijanjikan akan diluncurkan pada tanggal 26 Mei di Cina. Dan tentu saja tidak sedikit orang berharap bahwa Redmi akan menggunakan tiga model dari Redmi 10X.

Karena tampaknya salah satu model dari Redmi 10X akan memiliki kamera dengan kelebihan 30x zoom. Dimana sama artinya salah satu model memiliki kamera dengan kemampuan tele 3x. Kabar ini juga di lontarkan Redmi melalui halaman resminya di Weibo, dimana telah memberikan keterangan tentang 30x zoom dan kemampuan OIS dari salah satu kamera yang disematkan. Dan Redmi juga sudah berterus terang tentang fitur AI dalam menghasilkan foto ataupun video yang lebih berkesan kreatif dan menarik.

Redmi 10X
Redmi 10X

Tentu saja, selain efek bokeh atau blur di latar belakang dan efek pewarnaan buatan dari beberapa gambar serta foto malam hari, dan meskipun sudah banyak kabar yang di luncurkan oleh Redmi namun banyak orang yang penasaran apa lagi yang mungkin akan Redmi berikan kepada penggunanya. Dan tentu saja mengenai hal itu, Redmi masih tutup mulut dan jawabannya baru akan kita tahu pada tanggal 26 Mei nanti. Dan dalam postingan terpisah di Weibo, Thomas Wang sebagai direktur produk mengungkapkan bahwa memotret dengan long-exposure pada malam hari akan menjadi prosedur sederhana Redmi 10X Pro.

Dan lanjut dengan penjelasan lengkap oleh Wang bahwa Redmi 10X Pro dapat mengambil foto yang menakjubkan hanya dengan satu klik. Pengguna tidak perlu lagi melakukan pengaturan secara manual. Semuanya akan dilakukan oleh chipset untuk memberikan kemudahan bagi pengguna dalam “mengekspresikan kreativitas mereka”. Tersisa empat hari lagi hingga Redmi 10X dan Redmi 10X Pro meluncur secara resmi. Artinya, empat hari kedepan tidak tertutup kemungkinan Redmi akan berbagi lebih banyak informasi mengenai smartphone tersebut dan pada saat diluncurkan nanti hanya informasi harga dan ketersediaan yang kita tunggu.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.