Perusahaan AS BLU, Luncurkan Smartphone Murah Dengan Layar QHD – BLU PURE XL

Murah tidak harus dengan harga dibawah satu juta rupiah, namun didasarkan pada apa yang dimilikinya. Seperti perangkat yang satu ini, dibandrol dengan harga sekitar 4,9 juta rupiah, perangkat atau phablet yang satu ini masih diklaim sebagai phablet termurah dikelasnya, apa saja kira – kira spesifikasinya ya?

BLU Pure XL, Quad HD Display
BLU Pure XL

BLU merupakan sebuah perusahaan yang berbasis di negerinya Paman SAM – Amerika Serikat dan dikenal sebagai salah satu perusahaan yang selalu untuk meluncurkan berbagai handset Android terjangkau. Dan perusahaan telah mengumumkan sebuah smartphone atau tepatnya phablet android dengan hardware smartphone high-end didalamnya.

Dibandrol dengan harga 349 dolar AS atau setara 4,9 juta rupiah, perusahaan mencoba menggoda pasar dengan tampilan layar 6 inci Super AMOLED Quad HD Quad dengan resolusi 1440 x 2560 piksel. Selain itu perangkat yang dinamain sebagai BLU Pure XL ini akan didukung  dengan Chipset MediaTek Helio 64 bit CPU 2,0 GHz.

Lebih mengesankan lagi, BLU Pure XL ini akan ditunjang dengan RAM 2 GB dan media penyimpanan internal 64 GB serta kamera utama 24 MP dan kamera depan 8 MP. Fitur lain yang mengantarkan perangkat ini sebagai perangkat paling murah dikelasnya adalah hadirnya fitur sidik jari yang biasanya baru akan kita dapati di perangkat dengan harga diatas 7 juta rupiah.

Secara eklusive, perangkat ini akan ditersedia di pasar online terbesar yaitu Amazon mulai tanggal 29 September ini, bagaimana menarik kan untuk di gunakan, dengan spesifikasi premium namun harga terjangkau!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *