Pesta Akhir Tahun! ASUS Diskon Harga, ZenFone 3 ZE520KL Kini Cuma Rp 2 Jutaan

Berada di penghujung tahun 2017 dan Momen liburan Natal, biasanya selalu dimanfaatkan oleh banyak orang untuk melakukan berbagai hal menyenangkan, seperti pergi berlibur hingga berburu diskon di berbagai pusat perbelanjaan. Untuk Anda para pemburu diskon dan penggemar gadget, ada kabar yang cukup menggembirakan dari ASUS.

Harga Zenfone 3
Harga Zenfone 3

Asus baru saja mengumumkan harga terbaru untuk varian ZenFone 3 Series, yakni ZE520KL dan ZE552KL. Keduanya mendapat potongan harga yang lumayan. ASUS ZenFone 3 varian RAM 3 GB dan storage kini dibanderol seharga Rp2,4 juta. Sementara untuk versi RAM 4 GB, harganya kini menjadi Rp2,5 juta. Menariknya lagi, untuk varian ZenFone 3 yang memiliki layar 5,5 inci, yakni ZE552KL dengan storage 64 GB dan RAM 4 GB, harganya kini turun hanya Rp3 juta.

Untuk mengoptimalkan pengambilan gambar, ASUS ZenFone 3 diperkuat sensor Sony IMX398 beresolusi 16MP menggunakan sistem TriTech autofocus. Ketiga teknologi autofocus tersebut adalah pendeteksi kontras continuous focus, laser autofocus generasi kedua dengan jarak fokus hingga 1,5 meter, dan juga phase-detection.

Asus ZenFone 3 ZE520KL
Asus ZenFone 3 ZE520KL

ASUS ZenFone 3 sendiri merupakan salah satu smartphone pertama di dunia yang diperkuat prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 625. Prosesor yang bertenaga dan juga irit daya ini merupakan versi pertama dari lini produk Snapdragon 600 series yang diproduksi dengan teknologi proses FinFET 14 nanometer.

Bagi Anda yang ingin memborong Asus ZenFone 3 ZE520KL dan ZE552KL, segera kunjungi gerai-gerai resmi ASUS seperti Blibli.com, Lazada.co.id, Bhinneka.com, MatahariMall.com, Erafone.com, dan toko-toko offline lain yang menjadi bagian dari jaringan distribusi ASUS di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.